Rafidah Raihany | MataMata.com
Tangkapan layar video hoaks (youtube)

Matamata.com - Belakangan ini beredar video dengan klaim Venna Melinda maafkan Ferry Irawan dan resmi rujuk. Bahkan Venna juga dikabarkan meminta maaf pada ibundanya.

Informasi ini didapat dari salah satu unggahan kanal Youtube Haba Artis tertanggal 21 Agustus 2023. Unggahan ini diberi judul sebagai berikut.

"HARI INI || VENNA MELINDA MAAFKAN FERRY IRAWAN DAN RESMI RUJUK HINGGA MINTA MAAF PADA IBUNDANYA"

Sebagaimana dikabarkan, rumah tangga Ferry Irawan dan Venna Melinda gonjang ganjing usai ibunda Verrell Bramasta tersebut melaporkan suaminya ke polisi atas tuduhan tindak pidana KDRT. Kabar ini sempat gegerkan publik lantaran pasangan ini dikenal romantis dan gemar pamer kemesraan.

Potret Venna Melinda dan Ferry Irawan Liburan ke Hong Kong. (Instagram/ferryirawanreal)

Keduanya pun mulai berseteru usai laporan masuk ke polisi dan diproses. Drama mengenai perceraian keduanya pun kerap jadi sorotan publik, termasuk isu mengenai Ferry Irawan dan Venna Melinda rujuk. Namun, benarkah klaim dalam video tersebut?

Penjelasan

Setelah ditelusuri, klaim yang menyebut Venna Melinda dan Ferry Irawan rujuk adalah tidak benar.

Tidak ada bukti valid yang ditunjukkan dalam video ini terkait keputusan rujuk Ferry Irawan dan Venna Melinda. Isi video tidak dapat dibuktikan, begitupun foto yang digunakan sebagai sampul merupakan hasil rekayasa alias editan.

Load More