Yohanes Endra | MataMata.com
Mawar de Jongh (instagram/mawar_eva)

Matamata.com - Ada momen yang cukup menuai sorotan kala Mawar Eva de Jongh hadir di gala premier untuk film Galaksi. Mawar Eva tampak risih karena belahan roknya yang terlalu tinggi. Bryan Domani langsung bertindak cepat agar sang kekasih tak mengumbar auratnya.

Seperti diketahui, Mawar Eva dan Bryan Domani sedang sibuk mempromosikan Galaksi yang mereka bintangi bersama. Salah satu momen yang terekam kamera penggemar diunggah ke TikTok dan viral.

"Mereka di real life gemesh banget, dan film terbaru mereka bakalan tayang hari Kamis 24 Agustus 2023 di bioskop, yang mau nonton merapat," tulis akun @bi.maw dikutip pada Selasa (22/8/2023).

Baca Juga:
Bryan Domani dan Mawar Eva de Jongh Jadi Detektif di Vidio Original Series My Ice Girl

Dalam video yang viral, dua sejoli ini duduk bersebelahan. Tampak Mawar Eva yang berusaha menahan belahan roknya dengan tangan agar tak mengekspos pahanya.

Bryan Domani beberapa kali mencuri pandang ke Mawar Eva yang terlihat risih. Tanpa berkata-kata, kakak Megan Domani meminta salah satu kru untuk membawakan kain yang kemudian diberikan pada sang kekasih.

"Makasih," kata Mawar Eva.

Baca Juga:
8 Adu gaya Mawar Eva dan Lee Se Young, Dua Artis Beda Negara yang Dibilang Mirip

Bryan Domani memastikan kain pemberiannya benar-benar menutupi paha aktris keturunan Belanda tersebut. Aksi tanggap Bryan sontak menuai pujian warganet dan membuat kaum hawa meleleh.

"Act of service-nya bikin meleleh banget," komentar akun @parisianhilton.

"Dia ini kurang apa sih? Udah perhatian, kewajiban salat nggak pernah ditinggal," tambah akun @itspoetri.

Baca Juga:
6 Potret Ulang Tahun Bryan Domani: Kue Ultah Bikin Kepo, dari Mawar Eva?

"MasyaAllah Bryan melindungi Mawar banget," sahut akun @reni2673.

Sementara itu, Galaksi merupakan film yang diadaptasi dari novel Wattpad. Kisahnya tentang seorang anggota geng di sekolahnya yang jatuh cinta dengan anak paskibra.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More