Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Denny Sumargo. (Instagram/sumargodenny)

Matamata.com - Perseteruan Denny Sumargo dengan Verny Hasan memasuki babak baru. Denny Sumargo resmi melaporkan DJ Verny Hasan ke Polda Metro Jaya atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik. Ini terkait pernyataan Verny di media sosial soal tes DNA. 

"Dari pak Densu (Denny Sumargo) untuk melaporkan atas perbuatan pencemaran nama baik. Laporan yang kami tuduhkan, pasal 310," kata pengacara Denny Sumargo, Mohamad Anwar di Polda Metro Jaya, Selasa (22/8/2023).

"(Pasal lainnya) 311 dan 315 KUHP juga juncto pasal 27 ayat 3 UU ITE," ujarnya lagi. 

Baca Juga:
Dilaporkan ke Polisi Oleh Denny Sumargo, Verny Hasan Unggah Video Dakwah: Nggak Boleh Mengatakan Dia Buruk..

Laporan Denny Sumargo sekaligus menjadi bukti bahwa dia tidak takut dengan isu yang disebar Verny Hasan. Dia media sosial, Verny menantang Denny jalani tes DNA lagi karena meragukan hasil tes sebelumnya. 

Denny Sumargo didampingi Pengacaranya, Mohamad Anwar di Polda Metro Jaya. (MataMata/Rena Pangesti)

"Kesannya, hasil tes DNA yang dulu, diragukan. Lembaga Eijkman di bawah RSCM, yang kredibilitasnya sudah dari zaman dulu, diragukan," ujar Denny. 

Sebagai informasi, Verny Hasan mendadak mengulik kembali soal tes DNA anaknya ke Denny Sumargo. Padahal pada 2013 lalu lewat tes tersebut, aktor 41 tahun terbukti bukan ayah biologis dari anak Verny Hasan.

Baca Juga:
Ditantang Verny Hasan Tes DNA Anak, Denny Sumargo Nantang Balik: Gue Bakal...

Kali ini, Verny minta agar tes DNA dilakukan di rumah sakit pilihannya. Menurut dia hal tersebut cukup adil karena tes pertama dijalani di rumah sakit pilihan Densu, sapaan akrab Denny Sumargo. 

Load More