Nur Khotimah | MataMata.com
Denny Sumargo dan Verny Hasan (Instagram)

Matamata.com - Denny Sumargo kembali berkonflik dengan DJ Verny Hasan. Tak main-main, Denny Sumargo pun melaporkan Verny Hasan terkait dugaan pencemaran nama baik.

Konflik tersebut dipicu oleh unggahan Verny Hasan yang menantang Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA ulang kepada anaknya. Densu, sapaan akrab Denny Sumargo pun menyanggupi tantangan tersebut.

Denny Sumargo mengaku tak keberatan untuk menjalani tes DNA berkali-kali. "Buat yang tahu IG-nya @vernyhasan_ tolong kasih story ini ke dia, karena IG gue diblock sama dia. Ayo tes ke-2, ke-3, ke-4 sekalian nggak ada masalah," ujar Densu dalam Insta Story baru-baru ini .

Baca Juga:
Denny Sumargo Emosi ke Verny Hasan: Sehancur-hancurnya Namamu, Gak Bisa Ganti Kerugian Saya dan Mama!

Rupanya Densu merasa tersentil. Ia merasa tantangan yang diberikan Venny kepadanya membuat orang akan berpikir macam-macam tentang dirinya.

Denny Sumargo didampingi Pengacaranya, Mohamad Anwar di Polda Metro Jaya. (MataMata/Rena Pangesti)

"Dia bikin satu postingan, yang postingan itu membuat orang menafsirkan macam-macam, kesannya hasil tes DNA saya yang dulu itu diragukan, kemudian kesannya saya tak berani tes DNA kedua kali," kata Denny Sumargo.

Densu akhirnya segera membuat laporan polisi. Ia juga telah menunjuk Sogi Bagaskara sebagai kuasa hukum yang akan mewakili dirinya dalam proses hukum ini.

Baca Juga:
Denny Sumargo Resmi Polisikan DJ Verny Hasan soal Kasus Pencemaran Nama Baik

Dalam tangkapan layar yang dibagikan oleh akun lambe_turah, ia membagikan ulang postingan dari pengacaranya. Adapun isi postingan tersebut menyatakan bahwa Densu akan membuat laporan polisi atas dugaan tuduhan pencemaran nama baik.

"Dalam waktu dekat saya selaku kuasa hukum dari @sumargodenny akan membuat laporan polisi atas dugaan tindak pidana pencemaran nama baik yang sudah berlangsung lama dan sangat merugikan client saya," bunyi keterangan yang disampaikan oleh Sogi. "Maka demi kepentingan hukum client saya, kami akan mengambil tindakan tegas melakukan proses hukum pidana," pungkas Sogi.

Menanggapi keputusan suami OIivia Allan tersebut, warganet ramai-ramai memberikan komentar. Tak sedikit warganet yang menyayangkan keputusan Densu tersebut.

Baca Juga:
Dilaporkan ke Polisi Oleh Denny Sumargo, Verny Hasan Unggah Video Dakwah: Nggak Boleh Mengatakan Dia Buruk..

"Sekarang lagi trend lapor polisi ya?" ungkap warganet. "Harus lu cuekin, bukan dikasih panggung," tulis warganet. "Job sepi solusinya cari sensasi," saran warganet diduga untuk Verny.

Untuk diketahui, DJ Verny Hasan kembali muncul dan mulai merecoki Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA ulang terhadap anaknya. Sebelumnya diberitakan bahwa Denny Sumargo sudah melakukan serangkaian tes DNA anak Verny Hasan pada tahun 2019.

Sama seperti kasus sekarang, kala itu Verny Hasan mengklaim Denny Sumargo merupakan ayah dari anaknya. Tapi saat itu, hasil DNA menunjukkan bahwa anak Verny Hasan bukan darah daging Denny Sumargo.

Kontributor: Anistya Yustika
Load More