Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Marsha Timothy bersama Ummi Pipik. [Instagram]

Matamata.com - Aktris kondang Marsha Timothy tengah menjadi sorotan publik. Kali ini, bukan karena aktingnya yang begitu memesona yang ia lakoni, melainkan penampilannya yang menuai banyak kritikan dari publik saat menghadiri sebuah pengajian.

Istri dari Vino G Bastian ini ramai diprotes karena penampilannya yang disebut tak sesuai saat menghadiri sebuah acara pengajian. Acara pengajian itu diadakan di Jakarta pada akhir Agustus 2023 dengan mendatangkan sosok ulama' Habib Umar.

Kedatangan Habib Umar ke Indonesia tentu saja tidak dilewatkan begitu saja oleh banyak pihak, salah satunya adalah Ummi Pipik. Setelah menghadiri pengajian yang mengundang Habih Umar tersebut, Ummi Pipik membagikan potret kebersamaannya dengan Marsha Timothy.

Beda halnya dengan beberapa artis yang lainnya yang juga hadir di sana, Marsha Timothy memutuskan untuk mengenakan hijab saat pengajian tersebut. Meski begitu, dirinya tetap memilih gaya pakaian yang tertutup dan lebih sederhana.

Ia mengenakan sebuah busana bernuansa broken white dengan belahan yang tinggi serta tertutup. Ia memadukan busana tersebut dengn selendan yang berwarna senada sembari disampirkan ke tubuhnya. Rambutnya yang hitam pendek dibiarkan tergerai.

Meski beberapa pihak memberikan kritikan lantaran ia tidak mengenakan hijab di acara pengajian yang dinantikan sejak lama itu, tampaknya dukungan tetap diberikan kepadanya. Bahkan dengan fakta bahwa dirinya adalah seorang mualaf.

"Jangan selalu mengomentari orabg bercerminlah ke diri sendiri dulu,"  ujar netizen.

Load More