Nur Khotimah | MataMata.com
Prilly Latuconsina (Instagram/prillylatuconsina96)

Matamata.com - Video Prilly Latuconsina nangis curhat pacarnya direbut oleh sahabat sendiri viral di media sosial. Cuplikan Prilly Latuconsina tersebut menyeret nama artis cantik, Beby Tsabina.

Adalah akun TikTok justbeurself_26 yang membagikan ulang video Prilly Latuconsina. Aslinya, video Prilly itu berasal dari tayangan kanal YouTube Raditya Dika yang diunggah pada tahun 2016 lalu.

Terlihat Prilly Latuconsina sedang menceritakan soal pacarnya yang ketangkap basah selingkuh dengan sahabatnya sendiri. Diceritakan kekasih Prilly mendekati sang artis hanya agar bisa mendapatkan hati sahabatnya.

"Akhirnya mereka udah ketangkep basah. Akhirnya mereka bilang, 'Sorry Pril selama setahun belakangan ini kita berdua ngebohongin lo. Gue enggak pernah cinta sama lo', kata si pacar aku itu. 'Gue ngedeketin lu karena gue suka sama sahabat lo'," tutur Prilly Latuconsina dikutip dari TikTok justbeurself_26 pada Kamis (24/8/2023).

"Aku langsung kayak, 'Oh my god. Aku tuh udah kayak ngasih semuanya gitu lho Kak sama dia. Aku udah cinta mati banget sampai aku bikini puisi semuanya soal dia. Aku kaget, lo setega itu sama gue," imbuhnya.

Prilly Latuconsina terus melanjutkan ceritanya hingga tak terasa meneteskan air mata. Bintang film "Ketika Berhenti di Sini" itu tak kuasa menahan rasa sedih ketika menyelesaikan cerita pahit tersebut.

Video Prilly Latuconsina yang dibagikan oleh akun TikTok justbeurself_26 itu kemudian viral hingga ditonton lebih dari 2 juta kali dan dikomentari ribuan netizen. Tak sedikit netizen yang penasaran dengan cerita Prilly.

"Pencarianku Prilly sindir Beby Tsabina," tulis netizen mengomentari video Prilly Latuconsina. "Sama," kata yang lain menimpali. "Penasaran siapa cowok yang ada di ceritanya," ujar netizen lain penasaran.

Load More