Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Denny Sumargo dan Verny Hasan (Instagram)

Matamata.com - Beberapa waktu lalu, seorang DJ bernama Verny Hasan berhasil menghebohkan publik dengan unggahan yang ia bagikan di Instagram. Pasalnya, saat itu, dirinya mengunggah soal permintaan tes DNA kedua kepada YouTuber Denny Sumargo.

Disebut sebagai tes DNA kedua, tampaknya DJ Verny Hasan berniat untuk membuktikan bahwa putrinya adalah darah kandung Denny Sumargo. Ajakan tes DNA kedua itu berkaitan dengan tes DNA sebelumnya, yang konon dokternya berasal dari pilihan Denny Sumargo.

"Test DNA dua kali yuk, biar tambah mengejutkan lagi. Kan kemarin rumah sakit pilihan dia dokter pilihan dia, gantian donk RS nya dari saya," tulis DJ Verny Hasan.

Sayangnya, unggahan dari Verny Hasan itu tiba-tiba saja dihapus dan tidak dapat ditemukan lagi di akun Instagram miliknya. Namun tentu saja, publik tidak akan lupa begitu saja. Termasuk dengan pihak yang paling dirugikan, yaitu Denny Sumargo.

Dilansir dari unggahan di channel YouTube Intens Investigasi pada Kamis (24/8/2023), Denny Sumargo memilih untuk tidak mundur apalagi berdamai dengan DJ Verny Hasan. Meski unggahannya sudah dihapus, suami dari Olivia Allan ini mantap untuk mengambil jalur hukum.

"Pintu maaf tidak, pintu damai ya tidak tahu juga ini, karena kemarin aja udah dihapus gitu (unggahan di Instagram) jadi sudahlah kepalang tanggung, mari selesaikan game ini," ungkap Denny Sumargo bersama kuasa hukumnya.

Keputusan yang dia ambil untuk melaporkan DJ Verny Hasan ke pihak kepolisian ini tentu saja diambil tidak tanpa alasan. Ditambah dengan berbagai kerugian yang pernah dialami oleh Denny Sumargo di masa lalu masih terkait tes DNA ini.

Load More