Nur Khotimah | MataMata.com
Biodata dan Agama Sandrinna Michelle. (Instagram/@sandrinna_11)

Matamata.com - Sandrinna Michelle baru saja merayakan anniversary pertama atas hubungannya asmaranya dengan Junior Roberts. Sejak pertama kali go public, hubungan asmara Sandrinna Michelle sudah jadi sorotan.

Pasalnya artis blasteran ini menjalani hubungan saat usianya baru 15 tahun. Apalagi kekasihnya 7 tahun lebih tua darinya. Setelah pacaran, Sandrinna juga digunjing karena kerap pamer kemesraan. Sebagai artis muda yang sedang naik daun, informasi tentang kehidupan pribadi, biodata dan agama Sandrinna Michelle kerap dipertanyakan.

Nah, supaya tidak ketinggalan, kepoin informasi selengkapnya berikut.

Baca Juga:
Kelewat Dewasa, Begini Gaya Pacaran Sandrinna Michelle dan Junior Roberts

1. Biodata Sandrinna Michelle

Biodata dan Agama Sandrinna Michelle. (Instagram/@sandrinna_11)

  • Nama lengkap: Sandrinna Michelle Skornicki
  • Nama panggung: Sandrinna Michelle
  • Tempat, tanggal lahir: Bandar Lampung, 11 Januari 2007
  • Agama: Islam
  • Orang tua: Mike Skornicki dan Purwanti
  • Saudara: Richelle Georgette Skornicki (adik)
  • Pekerjaan: Model, Aktris
  • Instagram: @sandrinna_ 11
  • Channel youtube: Sandrinna Michelle

2. Agama Sandrinna Michelle

Baca Juga:
Sandrinna Michelle dan Junior Roberts Rayakan Anniversary, Baju Ketekan Dikomentari: Gak Inget Umur?

Biodata dan Agama Sandrinna Michelle. (Instagram/@sandrinna_11)

Memiliki wajah blasteran dengan nama mirip bule, tak sedikit yang mengira jika Sandrinna adalah non muslim. Tapi, sejak kecil agama yang dianut oleh Sandrinna adalah Islam.

Bahkan ketika masih tinggal di Lampung, Sandrina mengenyam pendidikan di pesantren. Ia pun pernah membagikan potret dirinya dalam balutan hijab semasa duduk di bangku sekolah dasar. Meski seorang muslim, ketika TK dulu, ia sempat sekolah di TK Kristen.

3. Perjalanan Karier

Baca Juga:
Sandrinna Michelle Emosi Fotonya di Mobil Dikomentari Tak Senonoh: Pikirannya Cabul!

Biodata dan Agama Sandrinna Michelle. (Instagram/@sandrinna_11)

Memiliki wajah yang cantik menjadi modal bagi Sandrinna Michelle untuk terjun ke dunia hiburan. Sejak kecil ia sudah menjadi model iklan sebelum akhirnya mendapat tawaran akting.

Debut akting pertama Sandrinna Michelle adalah ketika usianya baru 4 tahun lewat sinetron Bintang untuk Baim (2011). Pada tahun yang sama, ia bermain dalam sinetron Baim Jaim, Nada Cinta, dan Aishiteru.

Ia lalu membuktikan diri sebagai artis cilik yang patut diperhitungkan dengan membintangi banyak film layar lebar. Debutnya di layar lebar lewat film This Is Cinta (2015). Namanya semakin dikenal usai beradu akting dengan Prilly Latuconsina dalam Danur (2017).

Popularitas Sandrinna Michelle melambung tinggi berkat aktingnya dalam sinetron hits Dari Jendela SMP (2021-2022). Sejak itu ia terus wara-wiri di layar kaca dan jadi salah satu artis muda paling bersinar.

4. Pencapaian Sandrinna Michelle

Biodata dan Agama Sandrinna Michelle. (Instagram/@sandrinna_11)

Kerja keras Sandrinna Michelle sejak usia 4 tahun terbayar dengan pencapaian yang kini ia raih. Selama menjadi artis ia telah banyak dinominasikan dalam berbagai ajang penghargaan bergengsi.

Beberapa penghargaan yang sudah pernah Sandrinna raih yaitu Kiss Awards 2022, Artis Paling Sosmed, SCTV Awards 2021, Best Female Character, Infotainment Awards 2021, dan Pendatang Baru Paling Ngetop, SCTV Awards 2020 berkat aktingnya dalam Dari Jendela SMP.

5. Kontroversi

Biodata dan Agama Sandrinna Michelle. (Instagram/@sandrinna_11)

Di balik cemerlangnya prestasi Sandrinna Michelle, gadis berusia 16 tahun ini sudah beberapa kali tersandung kontroversi. Hal itu terutama karena kehidupan asmaranya dengan sang kekasih.

Sandrinna Michelle menuai pro kontra ketika berpacaran dengan Junior Roberts. Pasalnya saat mulai berkencan usianya masih di bawah umur. Selain itu, gaya pacarannya dinilai terlalu mesra belum lagi cara style fashion yang dipilihnya pun dinilai tak sesuai umur dan terlalu dewasa.

Itulah informasi lengkap tentang biodata dan agama Sandrinna Michelle yang kerap digunjing soal gaya berpacaran hingga outfitnya yang dinilai tak sesuai usianya. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More