Nur Khotimah | MataMata.com
Denny Sumargo dan Verny Hasan (Instagram)

Matamata.com - Denny Sumargo akhirnya memutuskan mengambil langkah hukum atas kicauan DJ Verny Hasan. Hal itu karena Verny Hasan kembali berkoar-koar soal melakukan tes DNA ulang untuk kejelasan status anaknya.

Jika diusut kronologi perseteruan Denny Sumargo dan Verny Hasan terjadi sejak 10 tahun lalu tepatnya pada 2013 silam. Kala itu Verny Hasan tiba-tiba muncul dan mengaku hamil anak Denny Sumargo.

Densu membantah dan bersedia melakukan tes DNA untuk membuktikan dirinya bukan ayah dari anak Verny Hasan. Kini Verny kembali muncul dan menuntut tes DNA ulang. Lalu seperti apa sebenarnya kronologi perseteruan Denny Sumargo dan Verny Hasan? Berikut ulasan selengkapnya.

Baca Juga:
Curhat ke Ustaz Khalid Basamalah, Denny Sumargo 'Kepengen' Masuk Islam Tapi ...

1. Bermula pada tahun 2013

Kronologi Perseteruan Denny Sumargo dan Verny Hasan. (Instagram/vernyhasan_)

Pada tahun 2013 DJ Verny Hasan muncul ke publik dan membuat pengakuan mengejutkan bahwa dirinya hamil 5 bulan dari hasil hubungannya dengan Denny Sumargo. Densu yang sedang naik daun membantah pengakuan DJ Verny dan memintanya memberikan bukti.

2. Lakukan tes DNA

Baca Juga:
Pesan Menyentuh Denny Sumargo untuk Anak Verny Hasan: Kalau Suatu Saat Kamu Nonton Ini...

Kronologi Perseteruan Denny Sumargo dan Verny Hasan. (Instagram/sumargodenny)

Enam tahun berselang sejak pengakuan menghebohkan Verny Hasan, Denny Sumargo akhirnya mau melakukan tes DNA. Tes DNA dilakukan pada tahun 2019 oleh lembaga Eijkman yang berada di bawah RSCM. Menurut Denny, dipilihnya lembaga tersebut disepakati bersama olehnya dan Verny.

3. Hasil tes DNA tidak cocok

Kronologi Perseteruan Denny Sumargo dan Verny Hasan. (Instagram/sumargodenny)

Beberapa hari menunggu, akhirnya hasil tesnya keluar. Dan ternyata hasil tes DNA Denny dan anak Verny Hasan tidak cocok. Akhirnya terbukti jika Densu memang bukan ayah biologis dari anak Verny Hasan.

Baca Juga:
Disindir Denny Sumargo, Verny Hasan Malah Mesam Mesam Kasih Saranghaeyo: Hilang Urat Malu!

4. DJ Verny Hasan meminta maaf

Kronologi Perseteruan Denny Sumargo dan Verny Hasan. (Instagram/vernyhasan_)

Setelah terbukti bahwa tuduhannya terhadap Denny Sumargo salah, Verny Hasan akhirnya meminta maaf. Tak hanya kepada Denny Sumargo tapi juga pada para penggemarnya yang juga merasa kecewa. Sebab pengakuannya telah membuat kehebohan dan mengecewakan penggemar Denny.

5. Minta tes DNA ulang

Kronologi Perseteruan Denny Sumargo dan Verny Hasan. (Instagram/vernyhasan_)

Tiga bulan setelah mengakui kesalahan dan meminta maaf, Verny Hasan justru melontarkan keinginan untuk melakukan tes DNA ulang. Tentu saja apa yang Verny ungkap kembali mengundang kehebohan. Kala itu Densu mengaku siap, hanya saja menurutnya justru akan berdampak kurang baik pada si anak. Sementara Verny Hasan malah mengaku dulu sempat mencintai Denny. Meski Denny membantah pernah menjalin kasih dengan Verny.

6. Kembali minta tes DNA diulang

Kronologi Perseteruan Denny Sumargo dan Verny Hasan. (Instagram/vernyhasan_)

Setelah enam tahun berlalu, Denny yang merasa masalahnya dengan Verny telah beres kembali terusik. Pasalnya, Verny Hasan membuat postingan tantangan tes DNA ulang dengan rumah sakit pilihannya. Menurutnya lembaga yang sebelumnya bukan dipilih olehnya. Padahal Denny menyebut jika Verny sudah setuju dan sepakat memilih Eijkman saat itu.

7. Denny Sumargo laporkan Verny Hasan

Kronologi Perseteruan Denny Sumargo dan Verny Hasan. (Instagram/sumargodenny)

Setelah apa yang dilakukan Verny kembali membuat gaduh, Densu atas dukungan sang istri memilih untuk mengambil langkah hukum. Secara resmi Denny sudah melaporkan Verny Hasan di Polda Metro Jaya, Jakarta pada (22/8/2023). Pasalnya apa yang Verny ungkap membuat kesan seolah dirinya menolak melakukan tes DNA hingga mencemarkan nama baiknya.

Kronologi perseteruan Denny Sumargo dan Verny Hasan yang terjadi sejak 2013 silam itu sampai sekarang masih bergulir. Padahal hasil tes DNA sudah keluar pada 2019 lalu. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More