Rafidah Raihany | MataMata.com
Putri Anne (instagram)

Matamata.com - Putri Anne kembali tuai cibiran publik. Kali ini lantaran ia memamerkan tato baru di bagian dadanya. Masih bertema langit, tato baru Putri Anne ini memiliki gambar pesawat kertas. Tentunya tato ini seolah melengkapi tato bergambar awan sedih yang ada di lengannya.

Melalui instagram storynya, Putri Anne memperlihatkan kedua tato miliknya. Ia tampol mengenakan busana berpotongan tube tanpa lengan.

Rambut panjangnya terlihat diatur sedemikian rupa sehingga tampak rapi. Ia tampil cantik dengan riasan yang tak terlalu mencolok. Untuk menunjang penampilan dirinya juga mengenakan kalung dengan inisial R.

Tato baru Putri Anne (tiktok)

Unggahan Putri Anne ini dibagikan ulang oleh akun Tiktok serba.serbi.1 dan mencuri perhatian publik. Tak sedikit yangmencibir tato baru ibu satu anak ini.

"Kembali ke pengaturan awal," celetuk seorang warganet. "Ya Allah istri soleha banyak banget tatonya," tulis warganet lain. "Hahaha udah keluar aslinya," timpal warganet yang berbeda.

Akan tetapi ada pula warganet yang membela Putri Anne dengan penampilan barunya ini.

"MasyaAllah tambah cantik, putri Anne tetap semangat dan jangan perdulkan orang yg nggak suka dgnmu, tetap bahagia dgn caramu sendiri," sahut salah satu warganet.

"Kalau udah begini cakep parah," puji warganet yang berbeda.

Load More