Amelia Prisilia | MataMata.com
Thariq Halilintar dan Chandrika Chika. (Instagram)

Matamata.com - Di channel YouTube Billy Syahputra, Chandrika Chika mengungkap perjalanan cintanya dengan Thariq Halilintar yang rupanya bukan gimmick semata. Diakui oleh Chika, dirinya sempat menjalin hubungan selama 3 bulan dengan adik Atta Halilintar tersebut.

Di video tersebut, Billy Syahputra bertanya mengenai mantan kekasih Chandrika Chika. Mengaku memiliki 4 mantan, Chika lalu menyebut bahwa dirinya pernah menjalin hubungan dengan seseorang dari industri hiburan Indonesia yaitu Thariq Halilintar.

Pengakuan Chandrika Chika ini lalu membuat Billy Syahputra penasaran dan memastikan bahwa hubungan keduanya bukanlah gimmick belaka.

Fuji dan Thariq Halilintar. (Instagram/fuji_an)

"Yang Thariq Halilintar ya? Itu pacar bener atau bohongan?" tanya Billy Syahputra yang lalu dijawab tegas oleh Chika.

Gadis yang viral dari TikTok ini mengaku jika dirinya menjalin hubungan dengan Thariq Halilintar selama 3 bulan sebelum akhirnya adik Atta Halilintar tersebut berpacaran dengan Fuji.

Chandrika Chika menyebut bahwa hubungan keduanya dimulai ketika dirinya menjadi tamu di podcast Atta Halilintar. Komunikasi antara dirinya dan Thariq lalu berlanjut ke DM Instagram hingga akhirnya resmi menjalin hubungan resmi.

"Awalnya coba-coba waktu itu lagi podcast (Atta Halilintar). Awalnya temenan. Awalnya DM. (Thariq Halilintar) baik," ujar Chika menjelaskan.

Load More