Rafidah Raihany | MataMata.com
Ayu Dewi dan Regi Datau (Tiktok)

Matamata.com - Rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau kembali jadi perbincangan publik usai presenter cantik itu mengunggah konten bersama suami di Tiktok pribadinya.

Berbeda dengan konten sebelumnya di mana Regi Datau terlihat akrab dan mesra, pada unggahan kali ini pengusaha ternama itu justru terlihat kesal. Bahkan terang-terangan Ayu Dewi menyebut sang suami kesal dalam konten tersebut.

"Yah ngambek gaiz, padahal kan bercyandya," tulis Ayu Dewi sebagai keterangan.

Dalam unggahan tersebut, Ayu Dewi tampil cantik mengenakan kaos biru dan rambut diikat. Seperti biasanya, ia tampil heboh dan mulai menggoda sang suami yang sedang fokus pada hal lain.

Mulanya Ayu Dewi pura-pura menampar pipi sang suami lantaran ada nyamuk. Namun ternyata hal tersebut hanya candaan dan membuat Regi Datau kesal.

Ayah tiga anak tersebut berulang kali menghindar dari sang istri saat disorot kamera. Bahkan ia tak ragu menunjukkan raut wajah kesal hingga menghindari berdekatan dengan Ayu Dewi.

Ayu Dewi dan Regi Datau (instagram)

Alhasil unggahan ini pun ramai dikomentari oleh warganet. Tak sedikit yang menyoroti sikap kesal Regi Datau pada Ayu Dewi. Terlebih beberapa waktu ke belakang Regi Datau sempat disanjung lantaran mulai terlihat mesra dan luwes saat membuat konten bersama sang istri.

"Kembali ke pengaturan awal," celetuk seorang warganet. "Dah red flag banget," timpal warganet lain.

Load More