Rafidah Raihany | MataMata.com
Dewi Perssik dan Nikita Mirzani (instagram)

Matamata.com - Perseteruan Dewi Perssik dan Nikita Mirzani semakin memanas. Bermula dari gaji pilot kini keduanya saling bongkar aib satu sama lain.

Pernyataan Dewi Perssik yang menuding Nikita Mirzani sebagai pekerja seks komersial (PSK) rupanya ditanggapi santai oleh perempuan berjuluk Nyai tersebut. Sembari melahap makanan, ia justru balik membongkar borok mantan istri Saiful Jamil tersebut.

Blak-blakan ia menganggap Dewi Perssik bukan lawan yang sepadan untuknya. Nikita Mirzani juga seolah mewanti-wanti agar pelantun Mimpi Manis itu tak sembarangan menyenggol dirinya.

Artis Berseteru dengan Dewi Perssik (Instagram/@dewiperssik9)

"Burik mah sepele, cuma ngapain ngelawan orang yang.. Tunggu ya gue keluar jailnya, gue keluar isengnya, gue ngeluarin satu kata dia emosinya bisa setahun, liat aja," ucap Nikita Mirzani dalam siaran lansung di media sosialnya.

Nikita Mirzani juga menyinggung mengenai tudingan PSK yang dilayangkan Dewi Perssik. Tak menampik, ibu tiga ini justru membongkar aib lain Dewi Perssik.

"Dia ngatain orang PSK emang dia nggak sadar dulu kan dia jual diri juga," tutur Nikita Mirzani santai.

Julia Perez (Instagram/@juliaperrezz)

Belum berhenti sampai di situ, Nikita Mirzani juga menuding Dewi Perssik sebagai penyuka sesama jenis. Kejadian ini disebut-sebut terjadi saat Dewi Perssik berada di penjara saat berseteru dengan mendiang Julia Perez.

"Dulu waktu dia di penjara, tuh saksinya (rutan) Pondok Bambu, dia tuh pernah pacaran sama perempuan," ungkap Nikita Mirzani.

Load More