Diwanna Ericha | MataMata.com
Perjalanan Cinta Indra Bekti dan Aldila Jelita. (Instagram/dhila_bekti)

Matamata.com - Nama Indra Bekti dan Aldila Jelita saat ini tengah menjadi sorotan netizen lantaran dikabarkan telah membina rumah tangga dengan Aldila Jelita. Namun, Indra Bekti dengan tegas membantah rumor tersebut.

“Alhamdulilah, belum seperti yang kalian pikirkan. Kita masih rapat-rapat doang,” kata Indra Bekti.

Namun, terbaru, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru memberikan informasi terkait dengan Indra Bekti dan Aldila Jelita.

Saat ditanya, Kepada KUA Kebayoran Baru, Mutohar Alwi, memberikan pembenaran jika nama Indra Bekti dan Aldila Jelita telah terdaftar di data pihaknya untuk menggelar pernikahan. Rencana itu sedianya digelar pada Jumat, 25 Agustus 2023, lalu.

Perjalanan Cinta Indra Bekti dan Aldila Jelita. (Instagram/dhila_bekti)

“(Indra Bekti dan Aldila Jelita) Sudah (terdaftar di KUA Kebayoran Baru)," ungkap Mutohar Alwi dikutip pada Selasa, (29/08/2023).

Meski demikian, Mutohar Alwi tak mau memberikan penjelasan perihal kebenaran Indra Bekti dan Aldila Jelita benar-benar menggelar pernikahan lagi atau tidak. Menurut Alwi, itu sudah masuk ke dalam ranah privasi.

"Detailnya kita tidak bisa publikasi, karena memang kalau sudah menikah itu sudah jadi dokumen negara yang wajib dilindungi, yang tak terlaksana juga harus dilindungi," terang Mutohar Alwi.

"(Soal Indra Bekti dan Aldila Jelita menikah lagi) Silakan ambil kesimpulan sendiri," sambung Alwi.

Load More