Amelia Prisilia | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Muncul di podcast Olla Ramlan beberapa waktu lalu, Fitri Salhuteru mengungkap sosok teman artis yang sejak awal berteman dengannya. Uniknya, dari nama-nama tokoh ternama, Fitri justru tidak menyebut nama Nikita Mirzani yang sebelumnya diketahui sebagai teman dekatnya.

Perbincangan mengenai teman artis Fitri Salhuteru ini datang dari Olla Ramlan. Dirinya bertanya mengenai teman artis yang paling dekat dengannya. Cukup spesifik, Olla meminta Fitri untuk menyebut nama teman yang belum pernah bermasalah dengannya.

"Ibu Fitri ini kayaknya banyak banget teman artis. Teman artis pertama siapa sih selain aku? Yang pertama tapi tidak bermasalah," tanya Olla Ramlan.

Potret Kompak Nikita Mirzani dan Lolly. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Pertanyaan ini lalu dijawab oleh Fitri Salhuteru yang menyebut bahwa teman dekatnya semuanya adalah dari Facebook. Dirinya lalu menyebut nama Olla Ramlan sebagai salah satu teman artisnya.

Fitri Salhuteru beralasan bahwa dirinya dan Olla Ramlan tinggal di wilayah yang sama. Selain itu, Fitri dan Olla juga sudah kenal dekat sejak lama.

"Yang paling dekat dan paling lama ya besan lah (Olla Ramlan). Karena kita dekat, anak kita seumuran, satu sekolah. Terus kesempatan untuk ketemu itu lebih sering kan," jelas Fitri Salhuteru menjawab pertanyaan Olla Ramlan.

Sebelumnya, Fitri Salhuteru diketahui terlibat konflik dengan Nikita Mirzani. Padahal keduanya dikenal menjalin hubungan dekat dan saling mendukung satu sama lain di berbagai kondisi dan situasi.

Load More