Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Indy Barends foto bersama Aldila Jelita dan Indra Bekti. (Instagram/@indybarends)

Matamata.com - Setelah kabar baik nan bahagia mengenai rencana Indra Bekti dan Aldila Jelit rujuk, muncul sebuah reaaksi yang tak terduga. Ibunda dari Aldila Jelita, Marjam muncul dan menunjukkan soal penolakan atas keputusan putrinya untuk rujuk tersebut.

Sembari berbincang di depan para awak media, ibunda dari Aldila Jelita membahas soal banyak kesalahan yang dilakukan oleh Indra Bekti. Termasuk soal kesalahan fatal yang terjadi pada tahun 2016 yang diduga berkaitan dengan dugaan pelecahan seksual.

Pada kesempatan yang sama, ibu dari Aldila Jelita membahas soal mengenai keberadaan dari utang Indra Bekti yang harus ditanggung. Tak sedikit, sembari menegaskan jika utang menantunya itu ada dimana-mana, jumlahnya mencapai Rp2,4 miliar.

"Utangnya masih Rp2,4 miliar," ungkap Marjam, Ibunda Aldila Jelita.

Marjam, Ibunda Aldila Jelita (youtube)

Terkait penolakan dari pihak Ibu Aldila Jelita atas rencana rujuk ini, sahabat dari Indra Bekti, Indy Barends akhirnya ikut buka suara. Dipantau dari unggahan di Instagram @lambe_turah pada Selasa (29/8/2023), Indy Barends memberikan respon yang justru tenang.

Soal penolakan Marjam tersebut, Indy Barends memilih untuk mencoba memberikan pandangannya sebagai seorang Ibu. Ia berpikir bahwa bagaimanapun seorang Ibu memiliki hak untuk melakukan banyak hal demi anak-anaknya.

"Aku sih merasa bahwa setiap ibu punya hak untuk melakukan segala hal untuk anak-anaknya," ujar Indy Barends, dilansir pada Selasa (29/8/2023).

Namun Indy Barends menegaskan jika dirinya tidak mencoba untuk merespon apa yang dikatakan oleh Ibunda Aldila Jelita secara khusus. Seolah ingin merasa aman, Indy Barends memberikan perspektif umum dirinya sebagai seorang Ibu.

Load More