Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Kronologi Perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly (Instagram/1aurabd)

Matamata.com - Usai sempat tidak melempar serangan satu sama lain, kini perseteruan ibu dan anak, Nikita Mirzani dan Laura Meizani kembali memanas. Hal ini dimulai dengan ejekan yang diberikan oleh Nikita Mirzani kepada keluarga dari Mami Eda.

Mami Eda sendiri dikenal sebagai keluarga angkat dari Lolly yang kini dekat dengan putri sulung Nikita Mirzani tersebut. Kedekatan yang dimiliki oleh Lolly dengan keluarga Mami Eda bisa dilihat dari beberapa sesi live yang mereka adakan bersama.

Mengetahui kedekatan dari putri sulungnya dengan keluarga Mami Eda, tampaknya Nikita Mirzani tidak terima dengan hal tersebut. Ia kemudian secara terang-terangan mengejek bahwa keluarga Mami Eda itu seperti keluarg kera.

"Jadi tuh anak mau jungkir balik kek, ngamuk kek, bersama keluarga manusia kera itu di live, mau live tiap hari sok aja," ungkap Nikita Mirzani.

Dilansir dari unggahan di akun Instagram @lambehofficial pada Selasa (29/8/2023), Lolly  menyebutkan bahwa Mami Eda adalah sosok wanita yang mencari uang dengan cara yang halal. Bahkan Lolly membandingkan pekerjaan Mami Eda dengan "jual diri".

"Yang penting dia cari uang (yang) halal. Emang dia ngejual diri?" ujar Lolly yang terlihat begitu emosi.

Lolly juga sekaligus menyinggung mengenai banyaknya sebutan anak durhaka yang dilayangkan oleh banyak netizen kepada dirinya. Ia memberikan balasan dengan menyebut bahwa Ibunya-lah, Nikita Mirzani yang sebenarnya durhaka.

Load More