Amelia Prisilia | MataMata.com
Penampilan Happy Asmara dinilai mirip Bella Bonita. (Instagram happy_asmara77)

Matamata.com - Denny Darko dalam salah satu konten di channel YouTube miliknya mencoba untuk meramal alasan Happy Asmara dan Denny Caknan putus. Sudah lama diprediksi, rupanya restu orangtua menjadi kendala keduanya melangkah ke jenjang pernikahan.

Dalam konten tersebut, Denny Darko menyebut jika Happy Asmara sedang memikirkan mengenai lamaran Denny Caknan. Sayangnya, penyanyi tersebut secara mengejutkan memilih untuk menikah dengan Bella Bonita.

Pertimbangan Happy Asmara sebelum menikah dengan Denny Caknan ini adalah karena dirinya sempat khawatir mengenai karirnya. Walaupun begitu, Happy Asmara yakin jika karirnya akan melejit usai memutuskan untuk menikah dengan Denny Caknan.

Baca Juga:
Adab Ayu Ting Ting Sambut Kedatangan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan, Banjir Pujian

Lagu Pop Jawa Trending di Youtube (YouTube DENNY CAKNAN)

Lebih lanjut, alasan lain yang membuat Happy Asmara dan Denny Caknan mengakhiri hubungan keduanya adalah karena restu orangtua. Denny Darko menyebut bahwa kedua orangtua Denny Caknan sudah ingin mendapat cucu dari pernikahannya.

Denny Darko menjelaskan bahwa kekhawatiran Happy Asmara mengenai restu orangtua ini mengalahkan ketakutannya mengenai karir yang akan turun atau melejit jika sudah menikah dengan Denny Caknan.

"Faktor orangtua yang mungkin saja sangat menginginkan setelah pernikahan ini anak atau cucu mereka ini segera diberikan. Ini sepertinya sesuatu yang sangat menyeramkan dibandingkan turunnya karir atau naiknya karir yang cepat" ujarnya.

Baca Juga:
Makin Gencar Umbar Kemesraan, Jeje Govinda Kasih Kode Nambah Momongan

Hanya ramalan, hubungan Happy Asmara dan Denny Caknan telah resmi berakhir. Denny Caknan kini sudah resmi menikah dengan Bella Bonita. Di sisi lain, nama Happy Asmara terus dikait-kaitkan dengan pasangan tersebut.

Load More