Yohanes Endra | MataMata.com
Amanda Manopo (instagram/amandamanopo)

Matamata.com - Pasca dikabarkan telah bercerai dengan Putri Anne, Arya Saloka terus dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan Amanda Manopo. Namun, hingga kini kebenaran hubungan pemeran Al dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini masih menjadi misteri.

Tapi, belum lama ini, Arya Saloka telihat salah tingkah ketika membahas sosok 'Andin'. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah ulang oleh akun @intipseleb. Terlihat Arya Saloka sedang membacakan komentar warganet saat siaran langsung.

Awalnya warganet menyebut bahwa dokter yang mendampingi Arya Saloka tersebut kala itu mirip dengan Andin, yang dimainkan oleh Amanda Manopo. "Dokter mirip Andin, katanya," ujar Arya yang langsung salting. Arya Saloka langsung menyebut Andin sang penyanyi sambil bernyanyi lagu 'Saat Bahagia'. "Andin yang penyanyi itu kan? (Yang duet sama) Pasha Ungu ini," ujar Arya Saloka sumringah.

Unggahan tersebut sontak saja mengundang beragam tanggapan warganet. Banyak warganet yang menghujatnya karena menganggap ayah anak satu itu rela meninggalkan keluarganya hanya demi Amanda Manopo.

Perjalanan Cinta Arya Saloka dan Putri Anne (Instagram/@arya.saloka)

"Nggak respect," tulis warganet.

"Gak tau diri, amit-amit," tulis warganet lain.

"Apaan sih nih laki, gak jelas," nyinyir warganet.

"Ujian terberat laki-laki kalau sudah sukses suka lupa anak istri," komentar warganet.

Kontributor: Anistya Yustika
Load More