Nur Khotimah | MataMata.com
Verny Hasan (Instagram/@vernyhasan_)

Matamata.com - Verny Hasan kembali menjadi perbincangan usai menantang Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA ulang. Tantangan tersebut kini berujung laporan polisi oleh Denny Sumargo.

Kini pihak Verny Hasan muncul untuk menyampaikan klarifikasi terkait tantangan tes DNA terhadap Denny Sumargo. Dalam klarifikasinya bersama Ferry Simatupang sebagai kuasa hukum, Verny Hasan merasa tantangan tes DNA ulang yang ditulisnya tak ditujukan untuk siapa pun karena tanpa nama.

Verny Hasan juga tak bermaksud memojokkan siapa pun, apalagi mempertanyakan kevalidan tes DNA Denny Sumargo pada 2019. Verny hanya kesal karena Densu terus mengungkit masa lalunya dalam podcast.

Baca Juga:
Niat Pamer Pakai Hijab, Hanum Mega Malah Tuai Cibiran: Cakep Karena Dandan

Sebagai ibu, Verny Hasan amat concern pada mental sang putri yang sempat dikira anak Denny Sumargo. Oleh sebab itu, Verny berharap Densu tak lagi membahas masa lalu itu lagi sebagai konsumsi publik.

Denny Sumargo dan Verny Hasan (Instagram)

Lebih lanjut, Verny Hasan menegaskan siap menghadapi laporan Denny Sumargo. Meski sudah klarifikasi, warganet tetap saja berkomentar nyinyir.

"Kalau mau komentar lihat dulu video full-nya dan simak baik-baik apa maksud saya.." tulis Verny Hasan melalui Instagram Story pada Rabu (30/8/2023).

Baca Juga:
Amanda Manopo dan Arya Saloka Sudah Sah Menikah Secara Agama dan Negara, Benarkah?

Dalam postingan terakhir Verny Hasan pada Minggu (27/8/2023), muncul komentar-komentar baru yang menyudutkannya. Verny Hasan diledek suka berhubungan intim dengan banyak pria sehingga putrinya belum tentu anak Denny Sumargo.

"Akibat sering tanam-tanam ubi, eh malah bingung itu anak siapa," komentar akun @_lalita***. "Makanya jangan celup sana sini," sahut akun @veramr***.

"Makanya lain kali jangan colok sana colok sini mbak, jadi bingung anaknya anak siapa bapaknya yang mana, tapi minta tanggung jawabnya sama satu orang yang jelas-jelas pas tes DNA hasilnya ga cocok," kata akun @ssintasundar***.

Baca Juga:
Marion Jola Puji Suara Lesti Kejora, Malah Tuai Pro Kontra: Ganti Idola?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More