Yohanes Endra | MataMata.com
Kronologi Perseteruan Denny Sumargo dan Verny Hasan. (Instagram/sumargodenny)

Matamata.com - Denny Sumargo dan DJ Verny Hasan tengah berseteru terkait kasus tes DNA. Kabar terbaru, Denny Sumargo enggan dipertemukan dengan DJ Verny Hasan untuk membahas kasus tersebut. Saat ditanya mengapa dirinya tidak mau melakukan mediasi, Densu, sapaan akrabnya memberikan jawaban yang cukup menohok. "Ya duduk bareng sama bapaknya anak itu aja. Masak sama gue?" ungkap Denny Sumargo saat ditemui oleh awak media, Rabu (30/08).

Denny Sumargo meminta DJ Verny Hasan untuk tidak mencari masalah dengannya lagi dan segera mencari siapa sosok ayah kandung sebenarnya dari anak Verny Hasan tersebut. "Masalah sama gue lu tutup aja, cari bapak sama anaknya," ungkap Denny Sumargo. Dirinya mengaku kesal karena merasa tantangan yang diberikan Venny Hasan kepadanya membuat orang akan berpikir macam-macam tentangnya "Dia bikin satu postingan, yang postingan itu membuat orang menafsirkan macam-macam, kesannya hasil tes DNA saya yang dulu itu diragukan, kemudian kesannya saya tak berani tes DNA kedua kali," kata Denny Sumargo.

Densu juga memastikan proses hukum atas laporan dugaan pencemaran nama baik terhadap Verny Hasan tetap berlanjut. "Ya masih diterusin lah (laporan ke polisi)," kata Denny Sumargo. Ia mengaku, tidak mau mempermainkan aparat hukum yang sudah memproses laporan pencemaran baik yang sedang menimpanya. "Laporan polisi kan sudah masuk, ya kami harus biarkan polisi untuk mengerjakan dia punya pekerjaan. Gue enggak bisa mempermainkan hukum," ujar suami Olivia Allan ini.

Denny Sumargo tidak peduli walaupun Verny Hasan menggunakan alasan memperjuangkan hak anak di balik permintaan tes DNA ulang. Denny Sumargo seolah memberi isyarat agar Verny tidak perlu merasa seberjuang itu, lantaran sudah kodratnya orang tua untuk memperjuangkan anak-anaknya. "Mamaku juga berjuang. Banyak yang berjuang untuk anaknya, berdarah-darah," kata Denny Sumargo.

Profil Verny Hasan (Instagram/@vernyhasan_)

Menanggapi hal itu, warganet ramai-ramai memberikan komentarnya. Banyak warganet yang setuju dan mendukung keputusan Denny Sumargo yang enggan melakukan mediasi bersama Verny.

"Densu, maju terus," tulis warganet.

"Densu smart, semangat!" dukung warganet.

"Semangat Bang Densu, ayo tunjukkan kebenarannya," tulis warganet lain.

Kontributor: Anistya Yustika
Load More