Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Dian Rositaningrum - Opick dan Bebi Silvana (Kolase Instagram)

Matamata.com - Setelah hidup ayem tenteram selama kurang lebih lima tahun, rumah tangga yang dibina oleh Bebi Silvana dan Opick tampaknya tidak dalam situasi yang baik. Pasalnya, Bebi Silvana baru-baru ini mengungkap bahwa dirinya dan Opick tidak lagi tinggal dalam rumah yang sama.

Melalui akun Instagramnya yang dipantau pada Kamis (31/8/2023), Bebi Silvana mengaku sudah keluar dari rumahnya bersama Opick selama 35 hari. Tentu saja ada alasan di balik keputusannya untuk kembali ke rumahnya di Bandung tanpa sang suami.

"35 hari sudah aku lalui hari-hari di rumahku sendiri di Bandung, dan pulang ke rumah sendiri sesuai dengan keinginan mereka," ungkap Bebi Silvana.

Alasan yang dimaksudkan itu disebut berkaitan dengan mantan istri Opick yang pertama, yaitu Dian Rositaningrum. Masih melalui unggahan yang sama, Bebi Silvana mengumbar seperti apa sikap dari Dian Rositaningrum kepada dirinya selama ini.

Potret Kemesraan Opick Dan Bebi Silvana. (Instagram/bebi.silvana)

Sembari meminta untuk mengambil kembali suaminya, Bebi Silvana membongkar jika Dian Rositaningrum taak terima dengan pernikahannya bersama Opick. Bahkan Dian dituding meluapkan rasa marahnya yang kemudian berdampak pada perasaan Opick.

"Makanya jangan sok diceraikan setelah dinikahi orang, eh menyakiti orang, gak terima ngamuk-ngamuk, salah-salahi orang, fitnah di media, suamiku dibuat galau, akhirnya sekarang yang rusak siapa? Aku sama anak-anakku," tambah Bebi Silvana.

Bebi Silvana juga menyampaikan kritikan atas sikap dan gaya bicara yang konon dimiliki oleh Dian Rositaningrum saat berhadapan dengan dirinya. Bebi meminta Dian untuk berhenti berteriak dan mencoba untuk menerima ketetapan dari Allah.

"Cobalah untuk menghargai orang, jangan kasar, jangan sombong, bicara pelan-pelan, jangan teriak-teriak, orang beriman itu yang menerima takdir ketetapan Allah," jelas Bebi Silvana, istri muda Opick.

Load More