Rafidah Raihany | MataMata.com
Profil Verny Hasan (Instagram/@vernyhasan_)

Matamata.com - Tantangan tes DNA yang dilayangkan Verny Hasan pada Denny Sumargo rupanya berbuntut panjang. Tak hanya menerima dukungan saja, perempuan yang berprofesi sebagai DJ ini juga menerima cibiran hingga caci maki dari warganet.

Beragam tudingan miring dilayangkan pada Verny Hasan lantaran kembali mengungkit persoalan tes DNA putrinya, mulai dari tudingan panjat sosial hingga terobsesi dengan Densu.

Namun baru-baru ini Verny Hasan tegas menepis tudingan tersebut. Ia justru mengaku kesal dengan sikap Densu yang dianggap mengungkit masa lalu yang berkaitan dengan anak Verny Hasan.

Profil Verny Hasan (Instagram/@vernyhasan_)

"Di podcastnya tersebut selalu mengungkit-ungkit masalah," tutur Verny Hasan seperti dikutip dari akun Instagram pembasmi.kehaluan.reall.

Seiring dengan popularitas Densu, Verny Hasan khawatir bila konten mantan atlet basket ini bakal memengaruhi kondisi mental putrinya. Terlebih saat ini putrinya disebut-sebut telah mengakses media sosial.

"Kalau misalnya itu terus menerus diungkit mau 20 tahun, 30 tahun, orang yang tadinya tidak tahu menjadi tahu , orang yang tadinya lupa menjadi ingat," ungkap Verny.

Dirinya pun menjabarkan rasa khawatirnya bila anaknya terkena imbas negatif dari pengungkitan tersebut, salah satunya ialah terkena perundungan alias bully.

Profil Verny Hasan (Instagram/@vernyhasan_)

"Kalau misalnya netizen serangnya ke saya nggakpapa, tapi kalau serangnya ke anak saya gimana? Gimana mental anak saya gitu dia seharusnya mikir itu," tegasnya berapi-api.

Load More