Diwanna Ericha | MataMata.com
Vincent Verhaag Pamer Kemewahan (instagram/v.andrianto)

Matamata.com - Pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag kembali menjadi perbincangan netizen setelah keduanya sempat mencurahkan kisah perjalanan cinta mereka hingga membina rumah tangga sampai sekarang ini.

Ya, Jedar dan Vincent menuturkan cerita lika-liku serta prahara hubungan mereka saat tampil dalam tayangan YouTube MAIA ALELDUL TV beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan tersebut, pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2021 itu pun menceritakan momen saat belum genap setahun usia pernikahan mereka, bahkan baru saja merasakan kebahagiaan akan kehadiran sang buah hati, namun cobaan pun datang.

Vincent Verhaag Pamer Kemewahan (instagram/v.andrianto)

Jessica harus merasakan pahitnya menjadi korban penipuan bisnis dengan jumlah yang sangat besar. Bahkan datang ancaman yang membuat tak nyaman.

Vincent Verhaag juga membeberkan perjuangan sejak awal dirinya jatuh hati pada Jessica Iskandar, hingga bisa melewati segala cobaan pernikahan.

"Pas married (nikah) juga agak syok, ya belum pernah married, terus married ada musibah dari kiri dan kanan, itu kan juga kayak 'Oh my God (Oh Tuhanku)," ungkap Vincent Verhaag dalam tayangan YouTube MAIA ALELDUL TV.

"Ada (pikiran untuk tinggalin Jedar), aku nggak munafik, sempat berpikir," kata Vincent. 

Vincent Verhaag Pamer Kemewahan (instagram/v.andrianto)

"Di awal-awal tuh kayak, aku udah janji ke diri aku untuk take one selama seumur hidup aku, akan stay loyal and commitment, tiba-tiba kena musibah kayak gitu, bingung, yang kayak tadi aku bilang, 'Masa gini sih married? Ini benar atau nggak nih?" sambungnya.

Load More