Rafidah Raihany | MataMata.com
Kronologi Perseteruan Dewi Perssik Vs Nikita Mirzani (Instagram/dewiperssik9/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Sempat bikin heboh lantaran menyebut gaji pilot Rp200 Juta, Dewi Perssik kini meralat omongannya. Pelantun Mimpi Manis itu menyinggung bila nominal tersebut tak hanya berasal dari gaji Rully sebagai seorang pilot namun juga omset bisnisnya yang lain.

Ya, mendadak Dewi Perssik ungkap profesi lain Rully yang ternyata seorang pengusaha. Ia pun menjelaskan bila nominal Rp200 Juta yang nantinya akan menjadi nafkah untuknya bukan hal yang luar biasa.

"Nah kalau misal dia mau kasih aku Rp200 juta setiap bulannya, kena masalah? Kan urusan dia memang karena kebetulan dia nggak cuma punya gaji aja dia ada usaha bisnis," ucap Dewi Perssik dikutip dari akun Tiktok pribadinya.

Kronologi Perseteruan Dewi Perssik Vs Nikita Mirzani (Instagram/dewiperssik9/nikitamirzanimawardi_172)

Bahkan pada kesempatan tersebut, Dewi Perssik ikut mempromosikan salah satu lini usaha Rully yang bergerak di bidang mebel.

"Jadi buat kamu yang kepengen meja, kursi, lemari, yang model ukir-ukiran dari kayu jati pesennya ke mas Rully ya. Jadi kebetulan dia ada usaha mebel nanti dikasih harga khusus," ungkap Dewi Perssik ceria.

Seolah kembali menyindir Nikita Mirzani, mantan istri Saipul Jamil ini mendoakan agar siapapun yang sedang iri dengki dengannya agar diberi rezeki dari pasangan. Alhasil pengakuan Dewi Perssik yang berbeda ini mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang menyindir perbedaan pengakuannya tersebut.

Kronologi Perseteruan Dewi Perssik Vs Nikita Mirzani (Instagram/dewiperssik9)

"Katanya Rp200 Juta itu gajinya, sekarang Rp200 Juta itu sama ada bisnisnya. Ah elah bingung aku," tulis seorang warganet.

"Gimane ceritanye orang lo yang bilang gajinya Rp200 jeti sekarang bilangnya dari bisnis lagi," sahut warganet lain.

Load More