Amelia Prisilia | MataMata.com
Profil Cinta Kuya. (Instagram/@cintakuya)

Matamata.com - Kedua anaknya, Cinta Kuya dan Nino Kuya melanjutkan kuliah di Amerika, Uya Kuya melakukan pengawasan maksimal melalui CCTV yang terpasang di kediaman keduanya.

Dalam video terbaru yang diunggah Uya Kuya di TikTok miliknya @king.uyakuya, Uya Kuya nampak memantau momen ketika Cinta Kuya akan berangkat kuliah.

Putri sulungnya tersebut terlihat mengendarai mobil jadul berwarna merah yang rupanya adalah mobil sang ayah. Uya Kuya lalu berpesan padanya agar mobil tersebut ia jaga dengan baik dan tidak lecet.

 

"Terpantau dari CCTV, Cinta suka berangkat kuliah pakai mobil butut bapaknya. Jangan lecet ya Cin, biar mobil tua, itu kesayangan papa" tulis Uya Kaya memberi pesan.

Berdasarkan video tersebut, mobil jadul yang dikendarai Cinta Kuya berasal dari brand Mercedes Benz 450 SL keluaran tahun 1976 lalu. Berdasarkan informasi yang beredar, mobil ini dijual dengan harga fantastis mencapai Rp 120 juta.

Melihat video Cinta Kuya berangkat kuliah pakai mobil jadul ini, netizen meninggalkan berbagai komentarnya. Banyak yang ikut iri melihat deretan fasilitas mewah yang didapat Cinta ketika kuliah di Amerika.

"Butut-butut, mereknya Mercy wkwkwk" balas netizen.

Load More