Nur Khotimah | MataMata.com
Pratama Arhan dan Azizah Salsha pacaran setelah nikah (Instagram/@zihan_zizearhan)

Matamata.com - Video diduga Azizah Salsha dan mantan pacar viral di media sosial. Publik heboh berkomentar lantaran video tersebut diduga diambil h-10 sebelum Azizah Salsha menikah dengan Pratama Arhan.

Video yang diunggah oleh akun TikTok caaacn diambil dari momen perayaan ulang tahun Erika Carlina yang ke-30 pada 10 Agustus 2023 lalu. Erika menggelar pesta bertema pajama party.

"Ada Zize (sapaan akrab Azizah) di ulang tahunnya mba Erika sama mantannya kalo nggak salah 11 Agustus kemarin!" tulis akun tersebut, Kamis (31/8/2023).

Baca Juga:
Acara Komedi Ilmu Hitam Dituding Sindir Nursyah, Begini Tanggapan Arie Kriting

Dalam video, tampak perempuan yang disebut-sebut Azizah Salsha memeluk Philo Paz dari belakang sambil tersenyum. Philo, yang merupakan anak Jennifer Jill, memasang ekspresi yang datar-datar saja.

Sebelumnya beredar kabar bahwa Azizah Salsha menikah dengan Pratama Arhan karena dijodohkan ayahnya, anggota DPR Andre Rosiade. Namun kerabat Azizah membantah, mengatakan bahwa Azizah dan Arhan memang saling suka.

Namun setelah melihat video yang beredar, warganet sontak membanjiri Azizah Salsha dengan komentar kecewa.

Baca Juga:
Mabuk Kepayang, Ferry Irawan Minta Rujuk ke Venna Melinda, Benarkah?

"Sudah tidak bisa berword-word lagi," komentar salah satu warganet.

"Waduh penonton kecewa ini Zah," ujar yang lain.

"Ini masa lalu guys," kata warganet membela Azizah Salsha.

Baca Juga:
Aldi Taher Ciptakan Lagu Bercyandaa Gegara Maba UGM: Woy, Enak Banget Lagunya!

Sementara itu, Azizah Salsha dan Pratama Arhan menetap di Jepang usai menikah. Alasannya karena Arhan masih merumput di klub Liga 2 Tokyo Verdy.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More