Yohanes Endra | MataMata.com
Perjalanan Cinta Indra Bekti dan Aldila Jelita. (Instagram/dhila_bekti)

Matamata.com - Baru-baru ini, Indra Bekti dan Aldila Jelita menggelar syukuran remarry atau menikah lagi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dengan diadakannya acara itu, mereka dikabarkan resmi memutuskan untuk rujuk. Rupanya, keputusan keduanya tidak direstui oleh ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman. Hal itu lantaran Marjam mengklaim bahwa Indra Bekti bukan laki-laki yang 'normal'.

Marjam pun blak-blakan menyindir tegas pernyataan Indra Bekti yang menyebut putrinya sebagai pelipur lara. "Pelipur lara? Bullshit (omong kosong), kata Marjam, dilansir dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (31/08). Lebih lanjut, Marjam bahkan terang-terangan mengungkap fakta bahwa selama ini Indra Bekti hanya akting agar dianggap laki-laki normal. "Bekti nih undercover (menyamar), I'm a good guy, I'm a normal guy, saya punya dua anak. Bulshit," sindir Marjam.

Menurut penuturan Marjam, rahasia Indra Bekti awalnya terbuka usai peristiwa Desember 2022 lalu. Saat itu, Bekti dilarikan ke rumah sakit karena pendarahan di otak. Aldila Jelita akhirnya mengetahui semua rahasia tersebut usai berhasil membuka handphone Indra Bekti yang awalnya dalam keadaan terkunci. “Allah kasih jalan. Handphone-nya Bekti ter-lock. Setelah di-lock, dibuka, di situ rahasianya Bekti ada di handphone,” papar Marjam.

Marjam Abdurahman menceritakan bahwa Aldila Jelita marah besar usai melihat isi handphone sang suami. Terlebih, Indra Bekti sendiri mengakui perbuatannya. “Dia bilang (pada saya), ‘I have proof, Bekti is abnormal, from the handphone’ (Saya bunya bukti Bekti tidak normal, dari handphone),” lanjut Marjam. Mendengar cerita Aldila Jelita, Marjam pun ikut marah, ia merasa dikhianati. Ia tak habis pikir mengapa Bekti tidak memikirkan kedua anaknya ketika berbuat hal-hal buruk. “Manusia ini sudah berbuat durjana. Bukan Dila aja yang tertipu di sini, saya tertipu,” kata Marjam Abdurahman emosi.

Marjam, Ibunda Aldila Jelita (youtube)

Marjam juga mengungkapkan rasa kecewanya pada Aldila Jelita karena membicarakan alasan bercerainya kepada anak-anaknya. Menurut Marjam, prahara tersebut belum pantas disampaikan pada cucunya yang masih di bawah umur. "Bodohnya Dila, dia cerita ke anak-anak. Alasan dia bercerai, gila enggak tuh? Anak-anak tahu, itu kan aib ya, maksudnya belum genap anak umur sembilan tahun menerima cerita ini," kata Marjam.

Menanggapi pernyataan Marjam yang secara blak-blakan membocorkan aib Indra Bekti ke publik, warganet ramai-ramai mendukung dan menyemangatinya.

"Salut sama Ibunda Jelita, cerdas dan kuat!" tulis warganet.

"Ini bukan sakit hati seorang ibu dan anak, tapi tepatnya seorang nenek yang mau tetap dan melindungi cucu-cucunya," komentar warganet lain.

Kontributor: Anistya Yustika
Load More