Rafidah Raihany | MataMata.com
Sumber Kekayaan Muzdalifah (instagram/@muzdalifah999)

Matamata.com - Sosok Muzdalifah kembali curi perhatian publik usai mengunggah video dirinya bersama sang suami di media sosial. Sebagaimana diketahui, pengusaha yang sempat menjadi mantan istri King Nassar ini telah menikah.

Ia membangun rumah tangga bersama sang suami yang berusia lebih muda. Lelaki tersebut bernama Fadel Islami. Kisah cinta beda usia ini pun kerap kali disorot publik.

Terkini Muzdalifah kembali tuai cibiran lantaran gaya busana saat menghabiskan waktu bersama dengan Fadel Islami. Hal ini lantaran busananya dinilai tak sesuai dengan usia.

Sumber Kekayaan Muzdalifah (instagram/@muzdalifah999)

"Insyaallah selalu bersama dan sehat selalu aamiin yra," tulis Muzdalifah sebagai keterangan.

Dalam unggahan tersebut Muzadalifah mengunggah video dirinya berjalan mengenakan busana model jumpsuit kodok berbahan jeans. Ia memadukan busana tersebut dengan kaos pendek dan juga manset. Setelan busana ini rupanya senada dengan Fadel Islami yang mengenakan kaos hitam dan celana jeans.

Muzdalifah tampak mesra dengan menggandeng sang suami sepanjang jalan. Mulai dari bagian peltaran mall hingga masuk ke dalam mall. Dirinya juga memperlihatkan momen tatkala berbincang dengan Fadel Islami di salah satu kedai kopi.

Keduanya tampak cuek dengan sekitar seolah menikmati waktu hanya untuk berdua.

Sayangnya momen mesra Muzdalifah ini justru membuat warganet menyoroti gaya busananya.

Load More