Amelia Prisilia | MataMata.com
Pria yang Pernah Dijodoh-jodohkan dengan Fuji (Instagram/fuji_an)

Matamata.com - Usai hubungannya berakhir dengan Thariq Halilintar, Fuji sempat beberapa kali digosipkan dengan sejumlah pria. Tidak tinggal diam, Fuji akhirnya buka suara dan membantah gosip tersebut.

Hal ini nampak dalam kolom balasan unggahannya di TikTok. Dalam video tersebut, Fuji sedang merekam dirinya sambil menyanyikan salah satu lagu di aplikasi ini.

Di video TikTok ini, Fuji nampak cantik dengan mengenakan headband dan kaus lengan panjang berwarna cokelat. Setelah diunggah, video Fuji ini sudah mengumpulkan lebih dari 1.400 komentar.

Seleb Diramal Denny Darko (Instagram/@fuji_an)

Kolom komentar Fuji ini dibanjiri dengan berbagai pujian untuk adik Fadly Faisal ini. Banyak yang terpesona dengan kecantikannya. Fuji lalu membalas sejumlah komentar netizen di akun tersebut.

Salah satu komentar yang dibalas oleh Fuji adalah mengenai dirinya yang digosipkan sudah memiliki hubungan baru usai putus dengan Thariq Halilintar beberapa waktu yang lalu.

"Lah kok tapi ada berita itu tadi Ti? Kalau punya pasangan baru" tulis salah satu netizen.

Komentar ini lalu dibalas tegas oleh Fuji. Dirinya membantah gosip yang beredar tersebut dan menyebut bahwa dirinya masih belum memiliki pasangan baru.

Load More