Rafidah Raihany | MataMata.com
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (instagram)

Matamata.com - Kedekatan Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid belakangan ini jadi sorotan warganet, Hal ini lantaran sosok Aaliyah mendadak dikaitkan dengan Thariq Halilintar yang merupakan adik ipar Aurel.

Usai putus dari Fuji, Thariq Halilintar memangb sempat dikaitkan dengan perempuan lain. Di antaranya ialah Aaliyah Massaid.

Putri mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia ini beberapa kali terpergok berada di rumah Aurel Hermansyah tatkala Thariq Halilintar juga berada di sana.Bahkan muncul isu bila Aaliyah berada di kediaman Thariq Halilintar menilik dari Instagram Story yang dibuat oleh adik Atta Halilintar tersebut.

Potret Aaliyah Massaid. (Instagram/aaliyah.massaid)

Terkini, unggahan Aurel Hermansyah bersama Aaliyah Massaid banjir cibiran dari warganet. Sekilas, tak ada yang aneh dari video keduanya. Aurel Hermansyah merekam sosok Aaliyah yang sedang berada di rumahnya.

Ia mengenakan busana warna hijau dan tersenyum ceria. Kamera kemudian merekam sosok Aurel Hermansyah yang duduk di sofa sembari tersenyum. Kedekatan keduanya ini dianggap berkaitan dengan asmara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Aaliyah Massaid dituding mendapat lampu hijau dari keluarga Gen Halilintar pasalnya ia berasal dari orang tua yang terkenal seperti Aurel Hermansyah.

Hal ini dianggap berbeda dengan asmara Thariq Halilintar dan Fuji yang dianggap kandas lantaran tak mendapat restu orang tua.

"Kalo anak diva pasti direstuinlah," tulis seorang warganet. "Syarat dapat restu harus anak diva," tambah warganet lain. "Pak Haji kalahnya sama diva ya," sahut warganet yang berbeda.

Load More