Rafidah Raihany | MataMata.com
Marjam, Ibunda Aldila Jelita (youtube)

Matamata.com - Ibunda Aldila Jelita akhirnya ungkap rasa sakit hatinya pada anaknya dan Indra Bekti. Tidak hanya karena memutuskan untuk rujuk, Marjam Abdurrahman mengaku kecewa lantaran komunikasi dengan dua cucunya, Daphne dan Bella. Pengakuan ini ia sampaikan tatkala bertemu dengan Feni Rose dalam sebuah acara televisi.

Sebagai seorang nenek, Marjam mengaku kecewa lantaran ia tak diizinkan berhubungan dengan kedua cucunya lagi. Padahal ia menyimpan rasa rindut teramat dalam untuk anak Indra Bekti dan Aldila Jelita tersebut.

Bahkan Marjam membawa beberapa benda yang menjadi kenang-kenangan dengan cucunya. Ia memperlihatkan ketiga benda tersebut di hadapan Feni Rose.

Biodata dan Agama Marjam Abdurrahman Ibu Aldila Jelita. (YouTube/ Intens Investigasi)

Usut punya usut, Marjam membawa buah kesukaan Daphne, gigi susu kedua cucunya yang telah patah, serta parfum milik Daphe. Ketiga benda ini dirasa mampu sedikit mengobati rasa rindunya pada kedua cucunya yang beranjak remaja tersebut.

"Kalau saya rindu saya suka semprot ini ke badan saya agar teringat Daphne," ucap Marjam sembari menangis tersedu-sedu.

Dirinya pun menegaskan rasa kecewa dan sakit hati mendalam lantaran tak bisa berkomunikasi dengan cucunya. Diduga hal ini berkaitan dengan restu Marjam yang tak kunjung turun untuk rujuknya Aldila Jelita dan Indra Bekti.

"Iya (karena komunikasi diputus)," tegas Marjam.

Potret Ultah Abel Anak Indra Bekti. (Instagram/indrabekti)

Kali ini, Marjam juga mengungkap bila dirinya mulai mencoba mengikhlaskan Aldila Jelita untuk rujuk dengan Indra Bekti meski hatinya berat. Pasalnya ia merasa bila mantan menantunya itu masih terjebak dalam pusaran dunia pelangi yang bertentangan dengan ajaran agama.

Load More