Ade Wismoyo | MataMata.com
Foto terbaru Lolly (Instagram/1aurabd)

Matamata.com - Anak Nikita Mirzani, Laura Meizani atau akrab disapa Lolly tengah menjalin hubungan dengan seorang dancer, Vadel Badjideh. Baik Lolly maupun Vadel tampak sering memamerkan kemesraan mereka di media sosial masing-masing. 

Diketahui, hubungan mereka baru berjalan dua bulan. Meski baru sebentar, Lolly baru-baru ini mengungkapkan harapannya agar hubungannya dengan Vadel langgeng sampai pelaminan.

Hal ini diungkapkannya saat melalukan interaksi secara online bersama sang pacar. Sebagai tambahan informasi,  Lolly saat ini berada di Inggris untuk bersekolah. Hal itu membuatnya harus pacaran jarak jauh atau LDR dengan Vadel.  

"Aku cuma pengin bilang terima  kasih, itu aja. Terima kasih kamu sudah ngertiin aku, kamu selalu ada buat aku ketika aku sedih, lagi happy," ujar Lolly dilansir dari akun TikTok @simplify1707, Sabtu, (02/09).

Lebih lanjut, Lolly mengungkapkan bahwa Vadel Badjideh merupakan sosok yang membuatnya bahagia dan mengajarinya banyak hal.

"Kamu bikin aku bahagia, kamu tahu caranya gimana bikin aku ketawa lagi, kamu ngebilangin aku, mana baik dan mana buruknya, kamu ajarin aku, gitu sih. Itu yang aku mau kasih tahu  kamu," sambungnya terharu.

Lolly juga terang-terangan mengungkapkan perasaan cintanya pada pacar barunya tersebut.

"Aku cinta. Kalau aku sudah cinta, berarti aku sudah cinta, jadi kamu jangan pernah ngerasa sendiri ya, kalau kamu lagi sedih, kalau kamu lagi marah, kamu bilang ke aku," selorohnya.

Kontributor: Anistya Yustika
Load More