Amelia Prisilia | MataMata.com
Momen mantan pacar ketemu orangtua Azizah Salsha. (tiktok/vanillatexzz)

Matamata.com - Foto ketika mantan pacar Azizah Salsha, Philo Paz Armand bertemu dengan kedua orangtuanya menjadi viral belum lama ini. Melihat foto tersebut, netizen ramai menyoroti ekspresi Philo Paz Armand.

Momen ini terlihat diunggah ke akun TikTok @vanillatexzz beberapa waktu lalu. Dalam foto yang diunggah ke second account miliknya, Azizah Salsha memotret momen ketika sang pacar saat itu bertemu dengan kedua orangtuanya.

"Can i go? Drama percintaan gue kayanya bisa dijadiin film bakal laku parah sih" tulis Azizah Salsha.

Adu Gaya Pratama Arhan vs Philo Paz Armand. (Instagram/@arhanazizah.official/@azizahsalsha_)
 

Terlihat di foto ini, Philo Paz Armand duduk di samping Azizah Salsha dengan wajah yang muram dan kepala yang menunduk. Tepat di depan keduanya nampak orang tua selebgram yang akrab disapa Zize ini.

Di unggahan berikutnya, Azizah Salsha memotret wajah tersenyum Philo Paz Armand yang disandingkan dengan foto wajah dirinya yang sembab karena menangis.

"Mata sembab, tetap lanjut We The Fest" tulisnya di akun @acadumpie.

Melihat unggahan ini, netizen lalu meninggalkan berbagai komentar. Banyak yang rupanya menduga jika pertemuan Philo Paz Armand dan orangtua Azizah Salsha ini adalah momen saat keduanya diminta untuk mengakhiri hubungan tersebut.

"Habis disuruh putus ya?" tanya seorang netizen.

Load More