Diwanna Ericha | MataMata.com
Fakta Hubungan Arie Kriting dan Ibu Mertua (Instagram/@arie_kriting@mustaminnursyah)

Matamata.com - Rumah tangga Indah Permatasari dan Arie Kriting sampai saat ini masih terus ditentang oleh ibunya sang istri, Nursyah. Bahkan ibu mertuanya tersebut kerap memberikan pernyataan dengan konotasi negatif, salah satunya menuding komika itu memakai ilmu hitam untuk menikahi Indah Permatasari.

Dilansir dari kanal YouTube StarPro, kala itu Arie Kriting membeberkan jawaban terkait tudingan ibu mertuanya yang menyebutnya memakai ilmu hitam untuk menikahi istrinya, Indah Permatasari. Komika berusia 38 tahun itu tak mau ambil pusing dengan tuduhan tersebut.

"Teman-teman juga tahu, bagaimana saya diframing punya ilmu hitam, blablanla. Kalau saya sih tidak masalah," ujar Arie Kriting dikutip dari kanal YouTube tersebut pada Minggu, (03/09/2023).

Potret Arie Kriting masak MPASI buat anak (Instagram/arie_kriting)

Kendati begitu, di satu sisi julukan yang disematkan oleh Nursyah kepadanya jelas membuat dirinya menjadi sedih. Sebab, hal itu bermakna negatif.

"Ya udahlah kalau anggapan orang seperti itu. Mendapat stigma seperti itu sebenarnya pasti sedih lah, ditempelin stigma yang bisa dibilang konotasinya negatif," paparnya.

"Saya tahu itu salah satu stigma yang ditempelkan sama saya, jadi saya pakai aja jadi judul stand up spesial show itu," sambungnya.

Potret Indah Permatasari dan Arie Kriting Liburan ke Sumba (instagram/indahpermatas)

Lebih lanjut, menurut pemilik nama asli Satriaddin Maharinga Djongki mengatakan jika komedi bisa menjadi solusi untuk menenangkan pikiran dan hati. Oleh sebab itu, judul Stand Up Comedy Spesial Show Arie itu pun diambil dari pengalaman hidupnya.

Load More