Diwanna Ericha | MataMata.com
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan (instagram)

Matamata.com - Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan mengalami kecelakaan mobil di tol saat proses cerai. Kecelakaan parah itu membuat Lady sempat beraktivitas dengan menggunakan kursi roda. Baru-baru ini melalui Instagram Storynya, Rendy Kjaernett menunjukan momen saat dirinya menengok kondisi mobilnya yang remuk akibat kecelakaan mobil yang dialaminya bersama Lady Nayoan.

Terlihat bahwa mobil berwarna putih itu remuk di bagian depan. Bahkan kaca mobil bagian depan pun pecah dengan kap mobil yang penuh remuk.

“Akhirnya langsung liat kondisi mobil. Tuhan Yesus sangat baik,” tulis Rendy Kjaernett dikutip pada Minggu, (03/09/2023).

Baca Juga:
Usai Dipolisikan Kasus Tertawakan Upacara Kemerdekaan, Mayang Minta Maaf: Semoga Bisa Jadi Pembelajaran

Rendy Kjaernett kecup Lady Nayoan usai mediasi di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu (16/8/2023). (MataMata.com/Tiara Rosana)

Rendy turut menuliskan rasa syukurnya kepada Tuhan lantaran dengan kondisi mobil yang rusak seperti itu, ia dan Lady masih diberikan keselamatan.

“Terima kasih Tuhan Yesus, atas kasih-Mu yang tak terbatas, dan penyertaan-Mu dalam kehidupan keluarga kami, hidupku adalah milik-Mu Roma 8:31. 31 Kalau begitu, apa yang harus kita katakan sebagai tanggapan terhadap hal-hal ini? Jika Tuhan di pihak kita, siapa yang bisa melawan kita?” kata Rendy Kjaernett.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan mengalami kecelakaan tol di km 6. Kejadian itu terjadi pada pukul 3 pagi usai Rendy dan Lady bertemu dengan pendeta untuk konsultasi terkait sidang cerai yang tengah dijalani oleh keduanya.

Baca Juga:
Bebeda Dengan Atta Halilintar, Suami Tasyi Athasyia Ngegas Marahi Wartawan Karena Kesal

Lady Nayoan. (Instagram/ladynayoan)

"Iya kalo berita soal kecelakaan iya bener kecelakaan. kita kecelakaan di ruas Tol Cikampek ya KM 6 itu kita. Maaf ya ngomongnya agak susah," kata Rendy Kjaernett di Pengadilan Negeri Bekasi, Rabu, 2 Agustus 2023.

"Mau anterin Lady pulang kan emang mediasi konseling sama pendeta terus ada komunikasi pulang dari situ kondisi baik-baik aja. Kita lagi ngobrol santai tiba-tiba pokoknya pas mau ambil jalur kiri mobil slip nabrak beton pembatas sebelah kiri. Keguling tiga kali setelah dari situ bawa Lady ke Rumah sakit. Ya, sampe sekarang Lady aku yang urus," sambung Rendy Kjaernett.

Baca Juga:
Jauh Sebelum Desta Ceraikan Natasha Rizky, Eross Sheila On 7 Kasih Nasihat Menyentuh

Load More