Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Perjalanan Cinta Arya Saloka dan Putri Anne (Instagram/@arya.saloka)

Matamata.com - Sejak lama tak muncul bersama Putri Anne, Arya Saloka semakin ramai diduga sudah berpisah dengan ibu dari putranya tersebut. Apalagi dengan berbagai perubahan penampilan dan gaya hidup yang semakin berani diumbar oleh Putri Anne.

Meski tak mengonfirmasi soal dugaan perceraiannya dengan Arya Saloka, Putri Anne disebut memberikan kode berulang kali kalau kini dirinya tengah single. Belum lagi dengan keputusannya untuk melepas hijab usai menjadi mualaf dan menikah dengan Arya Saloka.

Saat Putri Anne semakin aktif berjualan dan promosi di media sosial, Arya Saloka diketahui sibuk dengan rutinitasnya sebagai seorang aktor. Mantan lawan main dari Amanda Manopo ini juga tidak berkomentar soal Putri Anne yang memilih lepas hijab.

Namun baru-baru ini, dilansir dari unggahan di akun Instagram @lambehofficial pada Minggu (3/9/2023), tudingan yang kurang mengenakkan dilayangkan kepada Arya Saloka. Semuanya dimulai dari unggahan yang ia bagikan melalui media sosial.

Perjalanan Cinta Arya Saloka dan Putri Anne (Instagram/@arya.saloka)

Melalui unggahan dalam bentuk video tersebut, Arya Saloka ramai diduga memberikan sindiran kepada Putri Annne. Tudingan itu dimulai karena dirinya membagikan video dari penampakan seekor anjing dengan rambut bernuansa pirang.

Tak hanya itu, jika tidak diperlihatkan secara perlahan dari berbagai sisi, rambut anjing yang terkena angin itu tampak sekilas seperti rambut manusia. Belum lagi dengan helaiannya yang panjang yang membuatnya mirip seperti rambut wanita.

Model rambut yang messy dengan warna bernuansa pirang yang dimiliki oleh anjing dalam video itu kemudian disangkutpautkan dengan Putri Anne. Lantaran kini, Putri Anne memiliki penampilan dengan rambut panjang yang berwarna pirang usai lepas hijab.

Meski tak diketahui apa maksud sebenarnya dari unggahan terbaru Arya Saloka tersebut, ia ramai mendapatkan hujatan dari netizen. Tak sedikit yang mengingatkan dirinya mengenai jasa yang pernah dimiliki oleh Putri Anne dalam hidupnya.

Load More