Madinah | MataMata.com
Kronologi Perseteruan Nikita Mirzani dan Lolly (Instagram/1aurabd)

Matamata.com - Laura Meizani atau Lolly, putri pertama Nikita Mirzani, membantah kabar yang menyebut dirinya diusir dari rumah Mami Eda, keluarga yang menampungnya di London, Inggris.

Hal ini disampaikan Loly melalui akun TikTok-nya.

Dalam video tersebut, Loly menjawab pertanyaan warganet yang menyebutnya telah diusir oleh Mami Eda. Loly mengatakan bahwa ia masih tinggal di rumah Mami Eda. Ia juga membantah tudingan bahwa ia telah menghabiskan banyak uang selama tinggal di sana.

Baca Juga:
Lolly Anak Nikita Mirzani Ngaku Pengen Nikah, Ekspresi Sang Pacar Disorot: Malu Atau Gimana?

Foto terbaru Lolly (Instagram/1aurabd)

"Kalo diusir nggak mungkin masih di rumahnya dong, mikir!" kelit Loly.

Sebelumnya, sebuah akun di media sosial TikTok menyebut bahwa keluarga Mami Eda itu sudah tak mau menampung Loly lantaran dinilai menghabiskan banyak uang.

"Keluarga Mami Eda ogah tampung Lolly lagi di Inggris. Ambil nih anak lo cuman ngabisin duit," dikutip dari TikTok AqillaUpdate.

Baca Juga:
Lolly Ngaku Kebelet Nikah dengan Pacar LDR-nya: Awas Diketawain Nikita Mirzani

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga kedapatan menyindir keluarga Mami Eda. Ia bahkan menyebut keluarga Mami Eda sebagai keluarga manusia kera.

Foto terbaru Lolly (Instagram/1aurabd)

"Sudah diikhlaskan kalau bahasanya ceunah," ucap Nikita Mirzani dalam live Instagramnya.

"Kalau ada yang mau ambil, sok urusin yang bener seperti gue ngurus dia dari bayi hingga umur 16 tahun. Jadi tuh anak mau jungkir balik kek, ngamuk kek, bersama keluarga manusia kera itu di live, mau live tiap hari sok aja," sambungnya.

Baca Juga:
Singgung Aborsi Dewi Perssik, Nikita Mirzani Minta Lolly Bersyukur: Kalau Gua Jahat Gak Bakal Gua Lahirin!

Kabar mengenai Loly yang diusir dari rumah Mami Eda pun membuat heboh warganet. Namun, dengan cepat Loly membantah kabar tersebut.

Load More