Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Potret Bulan Madu Jessica Mila. (Instagram/@jscmila)

Matamata.com - Nama artis Jessica Mila belakangan kembali menjadi sorotan. Lantaran ia digadang-gadang sebagai sosok menantu yang sangat amat beruntung. Mengingat beberapa unggahan menunjukkan kasih sayang mertua hingga iparnya ke istri dari Yakup Hasibuan.

Kini Jessica Mila diisukan sedang hamil anak pertama. Lantaran beredar momennya yang membuat publik salah fokus dengan perutnya yang kian membuncit.

Siapa sangka kalau kabar itu dibenarkan oleh sang ibunda. Magdalene Jane Baker pun mengungkapkan kabar bahagia dari sang putri.

Potret Bulan Madu Jessica Mila. (Instagram/@jscmila)

"Oke kalau menyebut kehamilannya Mila, kita semua bukan hanya saya ya, itu ya anugerah banget ya karena tepat waktu. Itu kan anugrah Tuhan ya kan. Jadi kita semua sangat bahagia," kata Magdalene Jane Baker, dikutip Senin (4/9/2023).

Tak hanya membenarkan kabar kehamilan sang putri saja. Ibunda Jessica Mila juga turut membeberkan usia kandungannya.

Diketahui, kini Jessica Mila sedang mengandung 10 minggu. Itu berarti kandungannga sudah berjalan selama 2,5 bulan.

"Kayaknya baru 10 minggu deh. Kemarin dia ke dokter, katanya dokter 10 minggu. Berarti itu kan sekitar dua bulanan ya, 2,5 ya," beber sang ibu.

Selain itu, Madgalene mengaku berserah saja soal jenis kelamin. Ia mengaku tak mempermasalahkan hal itu dan akan menerima keadaan cucunya dengan baik.

Load More