Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Foto terbaru Lolly (Instagram/1aurabd)

Matamata.com - Nama Lolly anak Nikita Mirzani belakangan ini masih santer menjadi sorotan publik. Lantaran hubungannya dengan ibunda hingga saat ini belum kunjung membaik. Bahkan, keduanya malah kerap saling menyindir di media sosial.

Terbaru, ramai video beredar salah satu keluarga Mami Eda yang membongkar tabiat Lolly. Pasalnya ia merasa kesal dengan cacian yang dilontarkan Nikita Mirzani.

Bahkan, keluarga Mami Eda mengaku sudah ogah menampung Lolly. Pasalnya sejak ada Lolly pengeluarannya jadi banyak dan anak sulung Nikita Mirzani itu tak bisa mencuci piring.

Foto terbaru Lolly (Instagram/1aurabd)

"Kita juga nggak butuh-butuh amat anak lu lama-lama di sini. Pengeluarannya banyak tahu!" beber Agnes anak dari Mami Eda, dikutip Senin (4/9/2023).

"Itu karena anak kamu cuci piring saja nggak tahu. Eh, makan di rumah saja mamaku yang cuci piring!" imbuhnya.

Menurut Agnes, selama ini Mami Eda sudah terlalu baik dan bermurah hati menampung Lolly selama di Inggris. Namun, yang mereka terima adalah cacian dari Nikita Mirzani.

"Mamaku itu orangnya udah tua tapi kesabarannya terlalu banyak. Hatinya itu yang terlalu murah hati. Kami juga murah hati, tapi kalau terinjak-injak terus kami tidak bisa diam juga," jelasnya.

Kronologi Perseteruan Dewi Perssik Vs Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Seolah sudah tak tahan menampung Lolly di rumahnya. Akhirnya, Agnes meminta Nikita Mirzani untuk menjemput anaknya itu.

Load More