Yulia Rosdiana Putri | MataMata.com
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (instagram)

Matamata.com - Nama Thariq Halilintar kini tengah menuai banyak atensi dari publik. Mantan kekasih dari Fuji ini dikabarkan sudah dekat dengan wanita lain. Ia dikabarkan tengah menjalin asmara dengan seorang selebgram dan influencer Aaliyah Massaid.

Meski belum ada klarifikasi yang secara resmi dari kedua belah pihak, video kebersamaan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid viral di media sosial. Aaliyah Massaid terlihat di beberapa kesempatan dan acara yang dihadiri oleh Thariq Halilintar.

Akibatnya, kakak dari Thariq Halilintar, Atta Halilintar mendapatkan banyak pertanyaan soal dugaan asmara dari adiknya tersebut. Saat Atta menjawab bahwa ia tak benar-benar tahu, justru hujatan diberikan oleh netizen kepada dirinya.

Bahkan ada sebuah unggahan khusus yang berkesan "memojokkan" Atta Halilintar atas tanggapannya tersebut. Hal itu pun sudah disadari oleh Aurel Hermansyah selaku istri. Ibu dari Ameena ini pun tak membiarkan suaminya terus menerus dihujat.

 Aurel Hermansyah (Instagram/aurelie.hermansyah)

Dilansir dari unggahan di akun Instagram @lambe_danu pada Selasa (4/9/2023), Aurel Hermansyah memberikan respon penuh tawa. Ibu satu anak ini tertawa karena memang menurut dirinya, Atta Halilintar tak tahu soal hubungan baru Thariq Halilintar.

"Ngakak banget, emang suami saya nggak tahu apa-apa," tulis Aurel Hermansyah dalam kolom komentar.

Masih melalui kolom komentar yang sama, Aurel Hermansyah membongkar sedikit soal ramainya hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Secara terang-terangan, Aurel mengaku bahwa dirinyalah yang menjodohkan adik ipar dengan sahabatnya tersebut.

"Karena yang jodohin saya wkwk," tambah Aurel Hermansyah.

Load More