Amelia Prisilia | MataMata.com
Pemotretan Terbaru Rebecca Klopper. (Instagram/@karinayasmine)

Matamata.com - Penampilan Rebecca Klopper saat ikut pengajian mendadak mencuri perhatian publik. Dalam unggahan di Insta Story-nya, aktris cantik yang akrab disapa Becca ini mengenakan seluruh pakaian serba hitam ketika mengikuti gelaran tersebut.

Di unggahan tersebut, Rebecca Klopper mengenakan hijab berwarna hitam dan setelan panjang yang juga berwarna senada. Meski terlihat sedang berduka dengan pakaian serba hitam, Rebecca justru tetap tersenyum ke arah kamera ketika foto tersebut diambil.

Dalam unggahan berbeda, Rebecca Klopper terlihat datang ke pengajian tersebut bersama mantan rekan kerjanya, Deswita Maharani.

Rebecca Klopper minta maaf atas video syur yang bikin gempar (Matamata.com/Rena Pangesti)

Sempat membuat video di Instagram masing-masing, keduanya beberapa kali saling melempar candaan dan memuji penampilan masing-masing ketika mengenakan hijab untuk berangkat ke pengajian tersebut.

"Mau kemana ukhti? Cantik banget ukhti, ya Allah cantik banget anakku" ujar Deswita Maharani yang kemudian membuat Rebecca Klopper tertawa.

Entah karena penampilannya yang terlihat sendu, seorang netizen lalu memberi pesan dukungan untuk Rebecca Klopper. Dirinya meminta agar Rebecca selalu bahagia dan tidak lagi besedih.

Netizen ini lalu memberikan doa untuk Rebecca Klopper agar semakin kaya raya agar kesedihannya bisa ia sembuhkan dengan berkeliling dunia.

Load More