Diwanna Ericha | MataMata.com
Potret Tasyi Athasyia Rayakan Idul Adha di Rumah Mertua. (Instagram/tasyiiathasyia)

Matamata.com - Tasyi Athasyia belum lama ini banjir hujatan netizen gegara memberi kado ke ibunya, Ala Alatas. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Tasyi kembali klarifikasi soal kontroversi dirinya saat memberi kejutan untuk Ibu Ala. Ia menyebut jika keluarganya belum bangun pukul 06:00 pagi agar keluarganya itu tidak kena fitnah.

“Orang tuh ngasih kado udah perbuatan baik itu, tulisan saya, biar ceritanya gak difitnah yang di sana, malah saya yang difitnah,” ungkap Tasyi, dilansir dari akun Instagram Lambe Turah pada Senin, (04/09/2023).

Tasyi juga menyebut jika dirinya diberitahu jika keluarganya belum ada yang bangun. Ia menuturkan tak berani membangunkan jika memang orang rumah belum bangun.

Tasyi Athasyia ditemani suaminya, Syech Zaki di Polda Metro Jaya. (MataMata.com/Rena Pangesti)

“Yang namanya kalau orang di rumahnya, orang rumahnya bilang belum ada yang bangun, saya gak berani, orang dibilang belum bangun masa saya bangunin ‘Woy Bangun’ gak mungkin,” katanya lagi.

Syech Zaki kemudian turut buka suara. Dirinya menanyakan kapan terakhir kali Ibu Ala membela Tasyi Athasyia kala mendapat masalah.

“Pertanyaannya saya tanya balik ya, kapan terakhir kali kak Tasyi kena ujian dan dibela sama mamanya?,” ungkap Syech Zaki.

Potret Tasyi Athasyia Rayakan Idul Adha di Rumah Mertua. (Instagram/tasyiiathasyia)

Tasyi kemudian menegaskan jika kedatangannya berniat baik untuk sang ibunda. Ia juga menuturkan jika hubungannya dengan Ibu Ala tak ada masalah.

“Pokoknya intinya cuma datang ngasih kado, udah perbuatan baik dan mama gak ngelakuin apa-apa, cuma emang digoreng aja. namanya orang tidur udah pasti gak diganggu sama tamunya,” tegas Tasyi.

Load More