Yohanes Endra | MataMata.com
Denny Caknan dan Bella Bonita. (Instagram/bellabonita_r.a)

Matamata.com - Pasca menikah, kehidupan rumah tangga Bella Bonita dan Denny Caknan sering menjadi perbincangan. Gerak-gerik keduanya seolah tidak lepas dari sorotan mata warganet.

Salah satunya adalah momen saat Bella Bonita ngamuk ke Denny Caknan karena 'drama kasur'. Denny Caknan mengunggah sebuah video di Instagram saat dirinya dimarahi Bella Bonita. Diketahui Bella Bonita tidak senang saat sang suami menaruh handuk basah di atas kasur.

"Heh! Ngono kui?! (Seperti Itu?!)" teriak Bella Bonita sembari marah-marah usai memergoki sang suami melempar handuk di atas tempat tidur. Mendengar teriakan istrinya, Denny Caknan hanya bisa pasrah. "Iyo, iyo (Iya, iya)," jawab Denny Caknan sambil mengambil kembali handuk yang telah dilemparnya tersebut.

Agar kemarahan Belbon, sapaan akrab Bella Bonita tidak berlanjut, Denny Caknan lantas pura-pura sakit di depan istrinya. Melihat Denny Caknan yang sakit, Belbon lantas iba dan tak melanjutkan amarahnya lantaran perkara handuk basah tersebut. "Ngamukan (suka ngamuk) tulis Denny Caknan sebagai caption dilansir Senin, (04/09/23).

"Permasalahan setiap rumah tangga," tulis warganet.

"Random banget berdua, bikin ngakak," ucap warganet terhibur.

"Ngeneki (kayak gini), konten rumah tangga paling seru," puji warganet.

Kontributor: Anistya Yustika
Load More