Nur Khotimah | MataMata.com
Larissa Chou (Instagram/larissachou)

Matamata.com - Kabar bahagia akhirnya datang dari Larissa Chou yang resmi menikah dengan Ikram Rosadi pada Minggu (3/9/2023). Di balik kebahagiaan yang menyelimuti pasutri baru tersebut, Larissa Chou tiba-tiba membahas ujian pernikahan.

Hal itu terlihat dari Instagram Story Larissa Chou yang diunggah Senin (4/9/2023). "Jika aku masih diberi kesempatan untuk menjelaskan, saat itulah Allah yang merestui," tulis Larissa Chou.

"Pasti akan datang saatnya. Salah satu prinsip yang selalu aku pegang dalam hidupku adalah bahwa selama tindakan ini tidak merugikan akhiratku, aku akan menyelesaikannya dengan cara yang dicintai Allah," lanjutnya.

Larissa Chou juga berbicara terkait ujian besar yang dihadapinya dalam pernikahan tersebut. Namun ibu satu anak itu yakin rencana Tuhan akan selalu lebih besar daripada rencana manusia.

Perjalanan Cinta Larissa Chou (Instagram/larissachou)

"Di dalam rencana besar ini, ujian-ujian yang kita alami mungkin terasa berat, tetapi rencana Allah selalu lebih besar," sambungnya.

Selanjutnya, Larissa membahas pengalaman buruk yang ditimpanya karena individu yang dianggapnya manusia jahat. "Seketika aku tersadar. Ada manusia yang jahat sekali. Tapi bukan tugas ku untuk membalas. Kapasitas ku sebagai manusia terbatas. Semua, ada waktunya," imbuhnya.

Namun, dengan bijak ia memutuskan untuk tidak memikirkan orang-orang yang dianggapnya jahat tersebut dan lebih memilih untuk mengabaikannya. Sampai saat ini, tidak ada informasi lebih lanjut apa makna sebenarnya dari unggahan tersebut dan kepada siapa Insta Story itu ditujukan.

Sebagai tambahan informasi, sejak pertama kali memperkenalkan calon suaminya kepada warganet, Larissa Chou mendapatkan banyak kritik dan penolakan terhadap pilihan pasangannya, Ikram Rosadi.

Kontributor: Anistya Yustika
Load More