Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Lolly (Instagram/1aurabd)

Matamata.com - Anak Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly belum lama ini membagikan kabar bahagianya diterima di dua kampus bergengsi di Inggris. Lolly juga sempat mengaku bahwa pendidikannya dibayari oleh pemerintah Inggris.

Namun pengakuan Lolly tersebut seolah tidak diapresiasi oleh sang ibunda, Nikita Mirzani. Sambil mengobrol bersama Mail, asistennya, Nikita mengaku heran dengan cerita Lolly yang sempat curhat gagal melakukan interview di kampus.

"Gue bingung itu anak mau sekolah apa mau kerja pakai diinterview?" celetuk Nikita yang sontak membuat Mail tertawa, dilansir dari akun TikTok livekalimantanborneo20, Senin (4/9/2023).

Sebagai tambahan informasi, beberapa waktu lalu Lolly curhat batal interview karena tidak membawa BRP Card. Sebagai info, BRP (Biometric Residence Permit) Card yaitu dokumen yang dikeluarkan Home Office untuk menunjukkan bukti imigrasi.

Curhatan Lolly tersebut membuat Nikita Mirzani tidak percaya dengan fakta bahwa Lolly benar-benar diterima di dua kampus bergengsi tersebut. Nikita menduga Lolly hanya mengarang cerita saja karena dalam curhatannya ia justru mengatakan harus interview terlebih dahulu.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani meminta agar warganet jangan membanjiri anaknya dengan dukungan, apalagi pujian karena sudah diterima di kampus bergengsi tersebut.

"Netizen minta tolong, jangan di-support terus dong, apalagi postingan dia yang terakhir, yang dia pamerin dia diterima. Itu bukan diterima guys, itu cuma reply-an email yang memang itu akan terjadi ketika kita mendaftar. Ketika kita mendaftar pasti ada email tersebut," beber Nikita.

Mantan istri Toni Dedola itu juga meragukan pengakuan Lolly soal tidak diizinkan interview karena tidak membawa beberapa berkas. Sebab menurutnya, visa Lolly hanya bisa dipakai secara terbatas, yakni bersekolah di lembaga tertentu.

Kontributor: Anistya Yustika
Load More