Dyah Ayu Nur Wulan | MataMata.com
Profil Denise Chariesta (Instagram/denisechariesta91)

Matamata.com - Nama Denise Chariesta belakangan ini kerap menjadi sorotan publik. Lantaran ia beberapa kali membuat kontroversi di akun media sosialnya sendiri. Mulai dari hamil tanpa suami hingga open donasi.

Terbaru, ia kembali mengunggah video dengan ucapannya yang begitu mencengangkan. Pasalnya, ia mengumumkan hendak membuat acara perayaan ulang tahunnya dan baby shower. Tepat hari ini pada tanggal 5 September 2023 usianya bertambah satu tahun.

Denise mengatakan akan merayakan hari bahagianya ini di sebuah restoran makan cepat saji. Hal yang paling mengejutkan ia mengundang beberapa orang penting dan seluruh jajarannya.

Denise Chariesta di kediamannya kawasan Ciniru, Jakarta, Kamis (27/7/2023). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Undangan terbuka kepada Bapak Joko Widodo dan lalu undangan terbuka juga kepada Bapak Prabowo dan juga dari Partai Demokrasi kepada Ibu Megawati Soekarno Putri dan Airlangga Hartanto, Bapak Surya Paloh, Bapak Said Iqbal dan seluruh ketua-ketua partai di Indonesia," ucap Denise Chariesta di Instagram, dikutip Selasa (5/9/2023).

"Dan juga kepada seluruh artis-artis di Indonesia untuk datang ke KFC di Gunawarman tanggal 11 September 2023. Dalam rangka menyambut ulang tahun Denise ya," imbuhnya.

Tak lupa juga, dalam undangan itu ia meminta kepada para seluruh hadirin membawakan kado untuknya. Hingga beberapa perlengkapan bayi untuk calon anaknya itu.

"Diharapkan untuk membawa kado dan serta perlengkapan baby. Untuk baby DC ya gaes ya. Untuk perhatiannya Denise ucapkan terima kasih," tuturnya.

Dalam kolom captionnya pun, Denise tak tanggung-tanggung menyematkan akun Instagram Presiden Jokowi.

Load More