Amelia Prisilia | MataMata.com
Denny Sumargo dan istri (Instagram/@oliviasumargo)

Matamata.com - Denny Sumargo menyampaikan kekesalannya usai kembali diminta untuk melakukan tes DNA yang kedua kali oleh DJ Verny Hasan. Mengenai hal ini, Densu justru balik memberi ancaman untuk gadis tersebut.

Ancaman serius dari Denny Sumargo ini lantaran dirinya tidak ingin menyakiti hati sang istri, Olivia Allan. Menurutnya, istrinya tersebut pantas untuk ia muliakan.

Kepada Nycta Gina dan suami, Denny Sumargo menyebut bahwa sang istri adalah satu-satunya sosok yang mau menerimanya dalam hidup apapun keburukan dan kekurangannya.

DJ Verny Hasan. (Instagram/@djvernyhasan)

"Itu kenapa gue selalu memuliakan Ci Oliv dalam hidup gue, karena dia pantas. Lo bayangin lho, gue bisa dapat pasangan yang mau nerima keburukan gue, kekurangan gue. Tapi keyakinan ini orang baik, itu kan gak sembarang wanita" ujar Denny Sumargo.

Denny Sumargo mengakui bahwa Olivia Allan merupakan satu-satunya alasan dirinya mantap melaporkan balik DJ Verny Hasan ke pihak kepolisian.

Menurutnya, keluarganya adalah hal yang harus ia lindungi saat ini. Dirinya bahkan mempertimbangkan perasaan Olivia Allan yang saat ini sudah mengalami dua kali proses keguguran.

"Semua yang gue lakukan sekarang, landasan gue bikin pelaporan segala macem untuk masalah kasus tes DNA ini itu bukan untuk gue lagi. I have a family that i have to protect. I have a wife, dia juga punya perasaan," ujarnya lebih lanjut.

Load More