Ade Wismoyo | MataMata.com
Kronologi Perseteruan Dewi Perssik Vs Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani mengaku bahwa dirinya sudah lebih dulu mengetahui tempat persembunyian Dito Mahendra selama menjadi buronan Bareskrim Polri. Informasi tersebut dia dapatkan jauh sebelum pihak kepolisian berhasil menangkap kekasih Nindy Ayunda tersebut.

"Kalau gue sebelumnya sudah tahu dari 1,5 bulan yang lalu, Dito itu di Bali," ujar Nikita Mirzani saat dijumpai di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (8/9/2023).

"Dia dari Batam dulu, baru ke Bali," sambungnya.

Walau sudah mendapatkan informasi itu lebih dulu, Nikita Mirzani enggan membongkar keberadaan Dito ke polisi. Dia membiarkan pihak Bareskrim Mabes Polri mengerjakan tugasnya sendiri.

Kronologi Perseteruan Dewi Perssik Vs Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

"Tapi ya biarin aja orang-orang (Kepolisian) yang kerja. Ngapain harus gue kasih tahu kan? Tapi ya lama-lama akhirnya dapat juga," kata Nikita Mirzani.

Bukan hanya tempat persembunyian Dito Mahendra, Nikita mengaku juga sudah tahu bahwa musuhnya itu akan diciduk polisi pagi ini. Ibu tiga anak itu mengaku mendapatkan bocoran informasi dari seseorang yang tidak mau dia sebutkan namanya.

"Mungkin gue orang pertama yang tahu dia diambil dari Bali tadi subuh. Ada lah, tahu," ujarnya seraya tertawa.

Nikita Mirzani juga berujar tidak sabar ingin bertemu Dito Mahendra secara langsung. Ia ingin melihat sang musuh mengenakan baju tahanan dengan tangan diborgol.

Load More