Ade Wismoyo Rafidah Raihany | MataMata.com
Potret Happy Asmara Konser di Surabaya. (Instagram/happy_asmara77)

Matamata.com - Meski kisah cinta Happy Asmara sempat menghadirkan kesedihan karena ditinggal nikah mantan pacar, namun ternyata hal itu mendatangkan dampak positif. Salah satunya ialah banjirnya job yang diterima Happy Asmara.

Penampilannya Happy Asmara pun kerap dinantikan para penggemar. Pasalnya ia tak hanya memiliki suara merdu, namun juga kerap kali menyelipkan kata-kata puitis mengenai cinta saat sedang manggung. Selain itu, Happy Asmara juga kerap tampil dengan kostum unik di atas panggung.

Meski begitu, tak semua penampilan Happy berjalan lancar. Seperti baru-baru ini Happy Asmara tampaknya mengalami wardrobe malfunction alias kesalahan dalam kostum manggungnya. Tanpa ia sadari, celana yang dikenakan sobek di bagian selangkangan.

Momen ini tampaknya terjadi tatkala Happy Asmara manggung di acara penyambutan mahasiswa baru sebuah universitas di Surabaya.

Potret Happy Asmara Konser di Surabaya. (Instagram/happy_asmara77)

Dalam cuplikan video yang dibagikan ulang oleh akun Tiktok yudhaekchyn, mantan kekasih Denny Caknan ini tampil cantik menyanyikan lagu Rungkad dengan enerjik.

Happy Asmara mengenakan atasan tanktop warna kulit dipadu dengan celana jeans putih panjang yang sengaja disobek bagian depannya. Dirinya juga mengenakan jaket yang diliitkan di pinggang.

Ia beberapa bergerak ke sana ke sini sembari menyanyi. Goyangan juga tak luput ditampilkan pedangdut asal Kediri ini.

Namun saat gerakan twerking, kamera yang sedang menyorot Happy Asmara tak sengaja memperlihatkan robekan celana di bagian selangkangan. Untung saja, ia masih mengenakan celana rangkap di balik jeans tersebut.

Load More